alexametrics

Hadir di Semarang, Moji Tawarkan Minuman Cup dengan Varian Rasa

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Minuman dengan berbagai rasa dalam kemasan cup, kini tengah digandrungi banyak orang. Minuman Kekinian ini disukai mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Kondisi ini membuka peluang bisnis yang tinggi, hal tersebut dapat dilihat dengan banyak bertumbuhan gerai-gerai yang menawarkan minuman cup dimana saja. Salah satunya yakni Moji. Setelah membuka gerai pertamanya di The Breeze BSD City, Tangerang, kini Moji  membuka tiga outlet terbarunya di Sinarmas Land Plaza, Mall Kota Kasablanka dan DP Mall Semarang.

Ronald Layandi selaku GM Moji Indonesia menuturkan, berbeda dari minuman cup lainnya, Moji dengan slogannya Way of Joy menghadirkan liquid dessert drink in a cup. “Konsumen bisa menikmati dessert dengan cara praktis dan mudah yaitu dalam kemasan minuman cup,” ujar Ronald saat soft launching gerai Moji di DP Mall Kamis (23/7/2020).

Baca juga:  Penambang Pasir Tampomas Hanya Berbekal Secarik Kertas

Ronal menambahkan, menu signature drinks yang menarik perhatian para konsumen adalah Cinnamon roll, Seasalt Caramel Butter, Magura Brulee, Brown Sugar Chizu Brulee, Mede Choco Regal dan Strawberry Cheesecake. Bukan hanya itu saja, Moji juga menawarkan minuman kategori Chizu Series, Fruit Tea, Fresh Tea, Milk Tea hingga Coffee. Bagi para penggemar minuman dengan varian topping, Moji juga menyediakan pilihan topping seperti Brown Boba, Chizu, Caramel Pudding, Grass Jelly, Jelly Coffee, Soft Ice Cream dan Konjac Pearl. Di masa new normal ini, Moji mengadakan opening promo menarik lainya. (iwn/bas)

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya