alexametrics

Lebarkan Jaringan, CARfix Gandeng GM Indonesia

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Ditengah kondisi yang tidak pasti karena adanya pandemi Covid-19, CARfix mencoba bekolaborasi dengan berbagai industri otomotif. Terbaru, salah satunya menandatangani kerjasama partnership dengan General Motors Indonesia (GM Indonesia) pada Jumat (3/7/2020).

Fadly Hasan Marketing Director CARfix menuturkan, CARfix semakin melebarkan jaringan dengan cakupan layanan servis untuk semua jenis mobil pelanggan. Seperti diketahui, GM secara global adalah perusahaan otomotif yang saat ini memiliki 11 merek mobil, yakni Chevrolet, Buick, GMC, Cadillac, Holden, HSV, Vauxhall, Wuling, Baojun, Jie Fang dan Ravon. Sementara di Indonesia, GM hadir dengan kendaraan Chevrolet dan Opel.

“Kali ini kami dengan bangga mengumumkan kolaborasi terbaru kami, bahwa CARfix dipercaya sebagai ASO atau Authorized Service Outlet oleh PT General  Motor Indonesia untuk menangani mobil GM di Indonesia, yaitu Chevrolet dan Opel. Hal ini sebagai bukti bahwa layanan servis kami mencakup dan memenuhi standar servis untuk semua merk mobil termasuk produk GM,“ jelas Fadly Hasan.

Baca juga:  Djarum Foundation Bantu APD untuk Tenaga Medis di Kudus

Untuk melayani servis mobil GM di Indonesia, CARfix telah menyiapkan tiga outlet, yaitu Semarang, Solo dan Jogjakarta. Ini membuktikan pula bahwa layanan yang kami sediakan di CARfix ini setara dengan standar GM Indonesia. Tidak hanya untuk keperluan sevis, bagi pelanggan yang masih dalam masa warranty juga dapat melakukan klaim di tiga outlet tersebut. Sedangkan suku cadang yang disediakan adalah suku cadang genuine/original yang didistribusikan langsung oleh GM Indonesia.

Sementara itu, Dadan Ramadhani, Customer Care dan After Sales Director GM Indonesia mengatakan, dengan pengalaman panjang dalam dunia otomotif, GM Indonesia terus berupaya mendekatkan dir i dengan para pelanggan, antara lain dalam bentuk menjalin kerjasama dengan jaringan bengkel lokal yang representatif.

Baca juga:  Debat Paslon Maksimal Tiga Kali

“Kami berterima kasih kepada CARfix atas kerjasama yang penuh semangat ini, dalam membuka layanan perawatan dan perbaikan bagi kendaraan GM di Indonesia. Kami juga memastikan bahwa sparepart yang tersedia di CARfix dijamin original,” pungkas Dadan. (wan/bas)

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya