alexametrics

Wakasad Bekali 254 Taruna

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Magelang – Sebanyak 254 taruna dan taruni tingkat IV/Sermatutar Akademi Militer Magelang menerima pembekalan dari Wakasad dan pejabat lainnya. Pembekalan ini diberikan menjelang Penutupan Pendidikan (Tupdik) dan Praspa pada Juli mendatang.

Kegiatan pembekalan sendiri dilakukan secara virtual dan secara bergiliran di antara Wakasad, Waasrena Kasad, Asintel Kasad, dan Asops Kasad di Gedung Sumartal Akmil. Kegiatan ceramah pembekalan dilaksanakan secara bergiliran, agar waktunya dapat efektif dan efisien, sehingga para taruna maupun taruni mempunyai waktu cukup untuk mempersiapkan diri menghadapi penutupan pendidikan pada 6 Juli 2020 dan Praspa pada 14 Juli 2018 di Akmil. “Sedangkan untuk taruna berprestasi dan perwakilan penyumpahan dilaksanakan di Istana Negara Jakarta,” kata Gubernur Akmil, Mayjen TNI Dudung Abdurachman.

Baca juga:  Kampanye Simpatik Anti Korupsi: Ajak Perangi Korupsi Mulai dari Diri Sendiri

Dudung mengatakan, ceramah pembekalan ini bertujuan memberikan gambaran kepada para taruna dan Taruni yang sebentar lagi akan dilantik menjadi seorang perwira muda. “Mereka nantinya akan bertugas di satuan-satuan jajaran TNI AD yang tersebar di seluruh pelosok Tanah Air,” imbuhnya. (had/sct/bas)

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya