alexametrics

IPHI Tingkir Bagikan Ribuan Masker

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Salatiga – Ratusan masker dan hand sanitizer ludes dalam waktu kurang dari satu jam. Semua dibagikan oleh pengurus cabang Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Tingkir kepada warga yang melintas di Jalan Taman Pahlawan kemarin pagi.

Ketua Cabang IPHI Tingkir H Muamir Marzuki menuturkan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian IPHI  di tengah merebaknya wabah korona sekaligus mendukung gerakan Salatiga wajib masker. “Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran korona,” imbuhnya. Anggota IPHI di kecamatan Tingkir mencapai 1.000-an orang.

Camat Tingkir Saefudin mengaku bangga dengan partisipasi seluruh elemen masyarakat yang bersama membendung penyebaran virus korona. “Jika pemerintah bersama semua elemen bersatu, maka penyebaran ini akan dapat diantisipasi,” terangnya.

Baca juga:  Harga Murah Makan Sepuasnya

Sementara itu pengurus daerah IPHI Kota Salatiga Hj Titik Sutomo mendorong seluruh warga untuk ikut berpartisipasi aktif dalam menghentikan pandemi ini. Menurutnya, dengan masyarakat yang solid dan menuruti anjuran pemerintah maka pandemi ini akan bisa segera berakhir.

Masker dan hand sanitizer dibagikan kepada pengguna lalu lintas. Banyak pengguna yang berhenti untuk mendapatkan alat pelindung diri tersebut. Kegiatan ditutup di Waroeng 36. (sas/bis/zal/bas)

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya