alexametrics

Minta Warga Tetap di Rumah

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Mungkid – Perekonomian salah satu sektor yang terdampak pandemi Covid-19. Terlebih bagi warga dengan kondisi ekonomi menengah ke bawah dan berpenghasilan tidak tetap.

DPD PKS Kabupaten Magelang melalui Tim Siaga Covid-19 mulai Minggu (19/4/2020) mendistribusikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Senin (20/4/2020) tepat 22 tahun PKS berkhidmat untuk rakyat. Pembagian sembako ini juga bentuk khidmat PKS kepada rakyat. Terutama bagi mereka yang membutuhkan bantuan di tengah pandemi seperti ini,” terang Ketua DPD PKS Kabupaten Magelang Abdul Aziz.

Pembagian sembako dilakukan di Dusun Drojogan, Desa Bumirejo, Mungkid. Relawan mendatangi rumah warga untuk mengantarkan sembako, sembari meminta agar warga tetap di rumah.

Baca juga:  Bus Rem Blong di Turunan Dusun Jengkol, Empat Tewas

Di waktu bersamaan, Arifah Apriliyani anggota Fraksi PKS DPRD Kabupaten Magelang juga bergerilya ke masyarakat Tegalrejo untuk membagikan sembako. “Kami yang harus terjun ke lapangan, warga dimohon untuk tetap di rumah dan selalu menjaga kesehatan,” jelas April. (lis/bas)

 

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya