alexametrics

FIFGroup Salatiga Salurkan 250 Paket Bantuan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Salatiga – Banyaknya perusahaan yang memberhentikan pekerjanya karena dampak dari virus Covid-19. Hal tersebut menggugah FIFGroup cabang Salatiga untuk memberikan bantuan pada warga yang terdampak korona.

Kepala Cabang FIFGroup Cabang Salatiga David Boedi Santoso mengatakan selain memberikan bantuan langsung untuk masyarakat, FIFGroup juga memberlakukan relaksasi kredit sesuai anjuran pemerintah juga sudah diberlakukan. “Total ada 250 paket dengan perincian pembagian Salatiga 100 paket, Ungaran dan Boyolali masing-masing 75 paket,” ungkapnya kepada Jawa Pos Radar Semarang.

Didalam paket tersebut berisi 5 kg beras, minyak goreng 1 liter, mie instan, gula, teh, kopi, susu kental manis serta roti kaleng. Ia berharap dengan bantuan tersebut kekhawatiran masyarakat bisa terobati.

Baca juga:  TMMD Salurkan Bantuan Sembako untuk Warga Tak Mampu

Dalam pembagian paket diprioritaskan untuk kalangan menengah ke bawah. Terlebih mereka yang terkena PHK. Pihaknya merasa prihatin di tengah pandemi saat ini justru banyak pihak yang kehilangan mata pencaharian. “Semoga ini memudahkan dan meringankan masyarakat untuk bersama melawan Covid-19,” lanjutnya.

Sementara itu Ketua RW 2 Blotongan, Sudarno yang mewakili warga setempat mengucapkan terima kasih. Bantuan tersebut dikatakannya sangat dibutuhkan disaat seperti ini. Berkaitan dengan pembagian dirinya akan berkoordinasi dengan ketua RT.”Saya menyampaikan terima kasih kepada FIFGroup yang telah mau membantu memikirkan masyarakat yang berada di sekitar area kantor FIFGroup,” timpalnya. (ria/adv/bas)

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya