alexametrics

Sambut Ramadan dengan Sharp Lover Day

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Jakarta – Guna menyemarakkan bulan Ramadan 1441 Hijriah, Sharp Indonesia kembali meluncurkan program Sharp Lover Day dengan tajuk Lebaran Berkah.  Sharp Lover Day merupakan program rutin yang diselenggarakan oleh Sharp sebagai salah satu agendanya dalam merayakan hari jadinya yang ke-50.

Bertajuk Lebaran Berkah, Sharp Indonesia ingin memberikan dukungan positif bagi konsumennya dalam menjalankan ibadah mereka di bulan suci Ramadan dengan memberikan beragam hadiah bagi setiap konsumen yang melakukan transaksi pembelian produk . Selain itu Sharp juga mengajak pelanggan untuk beramal melalui program Corporate Social Responsibilitynya ‘Bakti Untuk Negeri – Terima Kasih Pahlawan Kesehatan’.

Program Sharp Lovers Day kali ini  berbeda dengan sebelumnya. Karena pada program ini Sharp mengajak konsumen setianya melakukan donasi guna membantu memenuhi kebutuhan Alat Pelindung Diri (APD) tenaga medis yang menangani pasien penderita virus korona dan kebutuhan pokok  bagi para anggota keluarga tiam medis yang ditinggalkan selama bertugas.

Baca juga:  Jangan Ada Lagi Sein Kanan Belok Kiri

“Setiap pembelian produk selain mendapatkan nomor undian, secara otomotis konsumen pun sudah mendonasikan uang senilai Rp 5.000 dana yang terkumpul selama periode program akan langsung disalurkan melalui yayasan Human Initiative kepada penerima manfaat terpilih.  Melalui program ini kami ingin meningkatkan kesadaran konsumen untuk berbagi dan melakukan suatu kebaikan bagi sesame, khususnya dibulan suci penuh berkah ini,” jelas Andry Adi Utomo selaku National Sales Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia.

Melalui program ini, pelanggan setia Sharp Indonesia juga berkesempatan membawa pulang satu unit Honda Brio dan voucher belanja senilai ratusan juta rupiah dan berdonasi untuk program kemanusiaan. “Setelah berpuluh-puluh tahun hadir di tengah konsumen Indonesia, kami mempelajari betul hal-hal yang dibutuhkan oleh mereka. Karena itu kami menyiapkan voucher belanja senilai ratusan juta rupiah bagi setiap konsumen yang melakukan pembelian produk Sharp selama periode bulan April – Juni 2020,” tuturnya. (tya/bas)

Baca juga:  Siapkan Skema Buka 24 Jam, Skrining Ketat Pasien Masuk

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya