alexametrics

Sebar Seribu Masker di Empat Kecamatan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Demak – Ketua DPC PDIP Kabupaten Demak H Fahrudin Bisri Slamet bersama tim membagikan seribu masker diberbagai desa di Demak. Selain di wilayah Kecamatan Mranggen juga di Kecamatan Dempet, Wonosalam dan Mijen.  Pembagian masker ini diperlukan untuk membantu warga yang kekurangan masker untuk menghalau persebaran virus korona.

Slamet mengatakan, PDIP Demak peduli masyarakat tersebut sebagai bagian dari bakti sosial yang dilakukan partai bersama anggota fraksi PDIP DPRD Demak dalam penanggulangan bencana covid-19. “Wabah korona ini kita atasi bersama sama. Semua harus bersatu padu,” kata Slamet yang juga menjabat Ketua DPRD Demak tersebut.

Sebagai Ketua DPRD Demak, Slamet juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak menolak jenazah pasien virus korona. Hal ini disampaikan menanggapi sejumlah fenomena atau kejadian penolakan pemakaman jenazah yang terjadi di daerah lain.

Baca juga:  Satpol PP Dapat Suntikan Anggaran Penanganan Covid

“Kita jangan sampai melakukan diskriminasi utamanya bagi yang terkena korona. Jadi, jangan sampai menolak jenazah yang mau dimakamkan. Yang penting semua penanganan sudah sesuai protokol covid-19. Kita semua harus bisa saling membantu penanganan korona ini,”ujar Slamet. (hib/bas)

 

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya