Ikatan Notaris Sumbang Disinfektan ke PCNU dan BPBD

323
Ketua Pengda Ikatan Notaris Indonesia (INI) Kabupaten Demak, Syamsul Arifin menyerahkan bantuan disinfektan kepada Ketua PCNU Demak KH Aminudin kemarin. (Wahib Pribadi/Jawa Pos Radar Semarang)

RADARSEMARANG.ID, Demak – Ikatan Notaris Indonesia (INI) Kabupaten Demak bersama Pejabat Pembuat Akta Tanah (PPAT) menyalurkan bantuan berupa disinfektan, masker, hand sanitizer, dan sarung tangan untuk penanganan virus korona di wilayah Kota Wali.

Bantuan diserahkan langsung Ketua Pengurus Daerah (Pengda) INI Demak, Syamsul Arifin kepada Ketua PC Nahdlatul Ulama Demak KH Aminudin dan Kepala pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Demak, Agus Nugroho LP.

Syamsul menyampaikan, bantuan gelombang pertama tersebut akan dilanjutkan pada bantuan gelombang berikutnya. “Bantuan ini juga akan ditindaklanjuti dengan kegiatan lainnya berupa penyemprotan disinfektan ditempat tempat ibadah, yaitu masjid, musala, pondok pesantren, gereja dan lainnya. Untuk penyemprotan akan dilakukan Banser NU,” ujar Syamsul.

Dia mengatakan, INI dan PPAT Demak turut berupaya mencegah sekaligus membasmi persebaran korona di Kabupaten Demak. “Kita ikut prihatin dengan fenomena korona di Indonesia ini. Mudah mudahan di Demak ini aman aman saja dan tidak ada korona. Karena itu, kita tetap harus berikhtiar untuk mencegah virus yang mematikan tersebut. Selain itu, kita harus membersihkan diri dan selalu mengenakan masker dan cuci tangan,” ujarnya. (hib/bas)





Tinggalkan Balasan