Hadirkan Paket Liburan Dalam Kota

298
Kamar Deluxe Hotel Pandanaran Simpanglima Semarang bisa dinikmati dengan tarif promo. (Istimewa)

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Hotel Pandanaran Simpanglima Semarang menghadirkan program Staycation atau liburan dalam kota dengan harga menarik. Yaitu merasakan liburan tanpa harus pergi jauh atau keluar kota. Program tersebut menjadi alternatif mengingat himbauan pemerintah untuk membatasi diri.

“Program Staycation adalah konsep berlibur dimana menginap di hotel berbintang yang ada di kota tempat tinggalnya. Konsep liburan seperti ini seringnya dilakukan oleh para millenials dan juga pasangan suami istri yang baru saja menikah, karena pertimbangan seperti praktis dan mudah,” papar Director of Sales Hotel Pandanaran Simpanglima Semarang, Dian Permata.

Program Staycation menawarkan special rate bagi masyarakat yang ingin berlibur atau hanya sekedar untuk menginap. Menawarkan promo shocking rate atau harga khusus.“Promo khusus syaratnya booking lewat official website kami tersebut,” imbuhnya.

Dalam program ini, Hotel Pandanaran Simpanglima Semarang tidak hanya memberikan promo kamar. Juga menawarkan promo food & beverages dengan berbagai pilihan menu. “Kami pastikan program Staycation ini akan menarik konsumen khususnya warga Kota Semarang,” tandasnya. (fiq/bas)

Tinggalkan Balasan