BSB Tampil fresh di tahun 2020, Targetkan Penjualan Rp 20 Miliar

163
KONSEP BARU- BSB hadir di pameran Valentine di Paragon Mall dengan desain stan yang lebih artistik untuk menarik minat pengunjung.(tya)

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG- BSB City, menghadapi persaingan pasar yang makin ketat kini tampil lebih fresh di pameran yang digelar 12-16 Februari di Paragon Mall. Pameran yang bertepatan dengan hari Valentine, menargetkan penjualan Rp 20 miliar.

“Kami optimis target tersebut akan tercapai selama pameran berlangsung, mengingat banyak program menarik untuk konsumen, ” jelas Sales Manager BSB City Harry Setiawan disela-sela pameran, Rabu (12/2) kemarin.

Dijelaskan untuk pameran kali ini BSB City bekerja sama dengan eo CnC. Konsep pameran bertema valentine, BSB menampilkan dua booth baru yakni BSB city maupun BSB village, dengan konsep dan design yang baru. Tujuannya adalah untuk tampil lebih fresh dan menarik perhatian pengunjung maupun masyarakat semarang dan sekitar.

“Dengan desain yang artistik pengunjung dapat menikmati suasana yang berbeda untuk mencari informasi terbaru product kami. Dan lebih memperkenalkan lagi product terbaru BSB city, untuk residentnya yakni Hilago dan untuk industrinya berupa kawasan pergudangan baru,” jelas Manager Marketing Jong Pramudowardana.

Tahun 2020 BSB city dan BSB village akan menghadirkan product baru, seperti di BSB Village menghadirkan cluster Aurora dengan harga mulai Rp 300 juta sampai Rp 900 juta. Sedangkan untuk Hilago di BSB City dijual.dengan harga mulai Rp 1,8 miliar-Rp 2,8 Miliar.

Ditambahkan Hafy sejak dibangun cluster Aurora sudah terjual 1.000 unit. Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, pada semester 2 tahun 2020 akan dibangun Aurora tahap II,menyusul.suksesnya penjualan tahapI.

“Selama pameran , kami bekerjasama dengan BCA , menggelar special promo bunga KPR 2,63% dengan bank BCA fik selama 1 tahun untuk pembelian selama Februari dan Maret 2020 ,” tambah Harry.

Selama pameran BSB akan bagi bagi hadiah untuk pembeli maupun pengunjung. Selain itu juga digelar lomba foto di booth baru , baik di BSB City dan BSB Village dengan hadiah voucher makanan di stand pameran ini . Juga hadiah utama untuk 3 pemenangmasing masing Rp 1.000.000 untuk foto terbaik yang akan di umumkan Sabtu dan Minggu. Untuk info lebih lanjut bisa follow di instagram kami @bsbcitysmg dan @bsbvillage. (tya/svc/ap)

Tinggalkan Balasan