alexametrics

Siapkan Diri Bertarung di Era Industri 4.0

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG – Binus online dan Qlue melakukan roadshowvisit and sharing talks ke beberapa perusahaan maupun sekolah membawa ilmu pengetahuan tentang industri 4.0.

Roadshow kali ini singgah di Semarang setelah sebelumnya Binus Online dan Qlue menuju ke palembang dan terakhir diMalang. Di Kota Semarang sendiri diikuti beberapa perwakilan perusahaan serta sekolah menengah dan kejuruan.  Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan sharing  tentang pilihan karir yang bisa menjadi masa depan untuk memiliki target tinggi dalam karir mereka.

Brand Manager Binus Andreas Yunian mengatakan Karir cerdas dapat dimulai dengan lanjutan pendidikan sarjana yang tepat dan berkualitas untuk meningkatkan skill guna mengarungi Industri 4.0 yang sudah didepan mata bahkan dengan mudah menggunakan sistem online learning.

Baca juga:  Akper Kesdam Peduli Lansia

“Teknologi ini sudah berkembang pesat mulai dari teknologi nirkabel, Micro-Electromechanical System (MEMS) dan Internet, jadi nantinya tekhnologi ini akan meningkatkan skill kita,” terang Andreas Yunian

Dalam perjalanan roadshow ini, Binus Online Learning menggandeng Qlue (PT Qlue Performa Indonesia ) sebagai salah satu narasumber, yang merupakan perusahaan rintisan teknologi asal Jakarta, narasumber bercerita banyak tentang dunia kerja yang nyata khususnya pada perusahaan berbasis penggunaan loT dan skala teknologi yang kompleks
seperti Qlue.

Kedepannya Qlue juga  akan memberikan atau share beberapa pengetahuan mereka dalam hal kesiapan sumber daya manusia di era sekarang. (iwn/bas)

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya