CARfix Perluas Pangsa Pasar di Colomadu

48
BENGKEL MODERN - Petufas tengah melayani pelanggan yang ingin melakukan servis mobil di CARFix. (tya)

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG – CARFix, bengkel modern yang tersebar di seluruh Indonesia kembali memperluas pangsa pasar seiring dengan peningkatan pertumbuhan. Bengkel Modern ini dalam waktu dekat akan membuka outletnya di Colomadu Solo, mengingat banyaknya komunitas mobil yang tengah menanti pembukaan bengkel modern ini.

Mencari bengkel mobil di Colomadu memang tidak sulit, tapi untuk mendapatkan kualitas servis yang setara dengan bengkel resmi dan biaya yang terjangkau mungkin belum ditemui. Kali ini, bengkel modern CARfix yang tengah jadi pembicaraan di berbagai kota akan hadir di Colomadu Solo untuk memenuhi kebutuhan servis mobil yang berkualitas.

“Kami segera hadir untuk merawat mobil warga Colomadu. Jadi warga Colomadu tak perlu ragu, kualitas servis kami memiliki standar resmi, mekanik yang menangani mobil sudah melalui training dipastikan handal professional, serta peralatan yang digunakan lengkap dan modern,” ucap Fadly Hasan Marketing Director PT Meka Adipratama (perusahaan pemegang lisensi CARfix).

Bengkel CARfix Colomadu Solo ini dapat melayani semua merk mobil dan semua jenis service. Menurut keterangan dari Fadly, Bengkel CARfix Colomadu Solo ini akan mulai melayani setelah Soft Opening tanggal 25 November 2019 mendatang, dan untuk Grand Openingnya akan digelar di akhir November ini.

“Khusus untuk warga Colomadu, dalam Grand Opening CARfix Colomadu Solo nanti kami akan memberikan Gratis Oli setiap pembelian 3 Oli Fastron atau Evalube. Bagi yang mengetahui informasi ini, ayo segera ajak teman dan saudara untuk menservis mobilnya di CARfix Colomadu dan menikmati promo-promo kami,” jelas Fadly.

Tak hanya itu, CARfix juga mempersiapkan paket servis untuk memastikan mobil pelanggan tetap aman jelang musim penghujan tahun ini. Semua diskon maupun layanan service mobil ini dengan mudah didapatkan di CARfix Colomadu. Karena CARfix Colomadu akan dilengkapi dengan layanan seperti service mesin, seperti tune up dan cek mesin lainnya, lalu service kelistrikan, mulai dari ganti battery sampai cek kelistrikan total, juga service kaki-kaki, shock absorber, spooring balancing dan tentunya ganti ban.

“Bengkel kami berada di lokasi CARfix Colomadu Solo di Jl. Adi Sucipto No.573 Kel.Blulukan Kec.Colomadu Kab.Karanganyar. Siap melayani setiap hari pukul 08.00-17.00 setelah opening nanti. (tya/svc/ap)