alexametrics

Ayo Serbu Pasar Jumat Pagi!

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG – Jika Jumat pagi anda sedang jalan-jalan atau berolah raga di seputaran Jalan Mangunsarkoro, sempatkan diri untuk mampir di halaman kantor Dinas Ketahanan Pangan Kota Semarang.  Mulai hari ini (4/10/19), setiap Jumat bakal di gelar Pasar Jumat Pagi. Laiknya pasar, di Pasar Jumat Pagi (PJP), anda dapat memperoleh beragam kebutuhan pokok dengan harga terjangkau.

“Pasar Jumat pagi ini merupakan program Pemkot Semarang dalam hal ini bapak wali kota yang selalu menyerukan Bergerak bersama Semarang Hebat untuk menuju kemakmuran warga kota semarang, maka kami sebagai Dinas yang bergerak di bidang pangan mewujudkannya dalam memenuhi kebutuhan warga kota Semarang akan pangan yang terjangkau, sehat dan aman,” tutur Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kota Semarang, Tri Supriyanto, SH, MM. usai melaunching PJP.

Baca juga:  BPJS Kesehatan Semarang tambah Delapan FKTP

Untuk mendukung gelaran PJP ini, Dinas Ketahanan Pangan Kota Semarang menggandeng para pelaku usaha pangan, klaster pangan, Bulog, Toko Tani Indonesia (TTI) dan beberapa produsen pangan.

“Kami gandeng pelaku usaha yang bergerak di usaha pangan dan juga klaster-klaster pangan kami sediakan stand, warga bisa datang setiap jumat pagi, kami jamin harga lebih terjangkau, sehat dan aman,” promo Tri Supriyanto.

Sementara itu meski baru saja dilaunching, Pasar Jumat Pagi Dinas Ketahanan Pangan Kota Semarang, sudah banyak diserbu warga dan juga pegawai yang kebetulan pagi itu habis berolah raga. So, silakan mampir setiap Jumat pagi di Pasar Jumat Pagi (PJP) yang berlokasi di halaman kantor Dinas Ketahanan Pangan Kota Semarang, Jl Mangunsarkoro 21. (sls/svc/ap)

Baca juga:  Penuhi Kebutuhan Nutrisi Anak Terlantar di Delapan Daerah

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya