alexametrics

Penjualan Mobil Pengaruhi Permintaan Kaca Film

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG – Penjualan mobil yang lesu di tahun 2019 ternyata berpengaruh terhadap permintaan kaca film di Kota Semarang. Hal tersebut dialami oleh Reza Kaca Film.

Meski begitu, tempat usaha kaca film tersebut tetap membuka cabang baru di Jalan Soekarno Hatta Nomor 98 Semarang. Reza Pramudita, selaku pemilik mengatakan jika bengkel baru itu menjadi yang ketiga.

Setelah sebelumnya berdiri juga di Jalan Pusponjolo Timur VII, Nomor 2A. Dan satu lagi di jalan Noroyono E 14 B. “Penjualan mobil yang lesu jujur ada pengaruhnya, terutama pertengahan tahun kemarin. Tapi tidak begitu signifikan,” kata Reza, Selasa (24/9).

Ia juga menjelaskan upaya membuka cabang baru ini adalah langkah untuk mendekatkan ke pasar. Diakuinya jumlah pelanggan tumbuh cukup signifikan dari wilayah Semarang bagian Timur dan Kabupaten Demak.

Baca juga:  Manulife Resmikan Layanan Customer Contact Centre

Oleh karena itu cabang baru ia buka di Jalan Soekarno Hatta. “Soft launchingnya akan kami gelar hari Sabtu tanggal 28 September mendatang. Pada hari itu juga kami mengadakan promo diskon 50 persen pemasangan kaca film untuk 200 konsumen pertama,” katanya.

Ia menyebut saat ini ditenpatnya tersedia berbagai merek kaca film dengan harga mulai Rp 100 ribu hingga Rp 7 juta. Reza mengklaim seluruh merek yang ia sediakan berlisensi dan dijamin keasliannya.

“Cara mengeceknya bisa nanti nomor registernya diinput diwebsite merek kaca film. Karena mereka juga merilis bengkel mana saja yang menjadi penjual merek kaca film,” tuturnya. (ewb/svc/ap)

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya