alexametrics

Penjualan Rumah Premium Menjanjikan

Artikel Lain

RADARSEMARANG,ID, SEMARANG – Permintaan rumah menengah atas atau rumah premium di Citragrand banyak diminati konsumen. Tingginya animo masyarakat Jawa Tengah untuk membeli rumah premium ini, Citragrand menghadirkan dua tipe baru yakin tipe Blossom dan Collete.

General Manager Citra Grand Semarang Yuliarso Christiono mengatakan, tipe Blossom sangat cocok untuk keluarga yang ingin memiliki rumah dengan fasilitas ruangan yang lengkap. Rumah tipe Blossom memiliki luas tanah 220 meter persegi, dengan 2 pilihan desain layout, yaitu tipe Neo Blossom dan tipe Blossom Superior. lokasi rumah yang berada di kawasan strategis dan hanya selangkah dari area komersial yang akan memastikan investasi meningkat signifikan dalam waktu dekat.

Baca juga:  Ribuan Santri Mulai Mondok di Ponpes Askhabul Kahfi, Kiai: Nangis Keno, Muleh Ora Keno

Tidak seperti rumah biasanya, rumah yang dibangun banyak menggunakan konsep minimalis, desain tipe Blossom memiliki konsep yang berbeda, yaitu Romantic Reminiscence Memory feels like home. Konsep ini memadukan unsur organik, feminim dan terdapat sisi romantisme di dalamnya.

“Ketiga unsur tersebut terlihat dari setiap detail rumah yang dibuat. Dengan tetap mengutamakan aspek fungsional bangunan, rumah Blossom juga didesain untuk membuat penghuni dapat merasakan unsur emosional ketika memasuki rumah. Fasilitas rumah juga semakin lengkap dengan adanya smart home system yang dilengkapi dengan fasilitas automatic gate,” kata Yuliarso.

Kedua tipe rumah tersebut berada di kawasan yang sama yakni di main road dan boulevard yang berhadapan langsung dengan jalan yang memiliki luas sekitar 20 meter. Beberapa fasilitas yang telah dan saat ini masih dikelola baik di antaranya ferris wheel kawasan grand walk, private club house cluster green stone dan children playground yellow leaf.

“Dalam waktu dekat akan segera dibangun banyak fasilitas baru yaitu club house kawasan, masjid, lapangan basket, outdoor fitnes, dan resto/cafe. Lokasi beberapa fasilitas baru tersebut berada di Kawasan boulevard yang menjadi jalan utama Kawasan Citra Grand,” ujarnya.

Baca juga:  CCAI Raih Penghargaan Zero Accident

Sementara itu Manager Marketing Citra Grand Berlian Febriana mengatakan Citra Grand dibangun di atas lahan 60 hektare. Di atas lahan tersebut akan dibangun 1.200 unit rumah berbagai tipe, fasilitas niaga, club house, kolam renang dan sekolah Ciputra dan fasilitas lainya. (tya/svc/lis)

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya