alexametrics

PT KIW Sabet Bronze Winner 2nd Revolusi Mental Awards 2019

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG – Kinerja positif yang ditunjukkan PT KIW (Persero) kembali mendapat apresiasi dari berbagai pihak. Setelah mendapat penghargaan “Enviromentally Friendly Integrated Industrial Areas” 2019 dari Jawa Pos Radar Semarang, perusahaan yang “dikomandani” Ir Rachmadi Nugroho itu kembali diganjar Bronze Winner dalam kategori Indonesia Tertib pada 2nd Revolusi Mental Awards 2019. Award yang diterima PT KIW itu diselenggarakan BUMN Track pada Kamis, 19 September 2019 di Jakarta, dengan mengangkat tema “Transformasi Korporasi: Revitalisasi Revolusi Mental.”

“Pencapaian ini menjadi bukti bahwa PT KIW Persero sebagai BUMN, tidak hanya bekerja untuk mencari keuntungan, namun juga memberi manfaat bagi masyarakat. Salah satunya menjadi agen revolusi mental di masyarakat yang mulai dikerjakan dari lingkup perusahaan dan meluas ke masyarakat,” tutur Direktur Utama (Dirut) PT KIW, Ir Rachmadi Nugroho.

Baca juga:  CCAI Beri Santunan 100 Anak Yatim Piatu

Rachmadi menambahkan sebelum memperoleh penghargaan ini, pihaknya telah melalui beberapa tahapan penjurian, mulai dari tahap administrasi, presentasi hingga wawancara.

“Sejak didirikan 31 tahun lalu, PT KIW Persero telah melakukan banyak perubahan, tidak hanya transformasi bisnis saja, namun juga transformasi dalam tata nilai perusahaan,” ungkapnya.

Dirut PT KIW itu menjelaskan, PT KIW (Persero) memiliki tata nilai perusahaan yaitu KITA, yang memiliki kepanjangan Komitmen, Integritas, Tangguh, Asah-Asih-Asuh.

“Tata nilai perusahaan ini yang selalu kita serukan dan kita intenalisasikan ke seluruh insan perusahaan sebagai pegangan dalam menjalankan perusahaan,” tandas Rachmadi Nugroho.

Dengan penghargaan ini, jelas Dirut PT KIW, menjadikan pihaknya semakin bersemangat untuk terus berpegang pada tata nilai perusahaan, yang pada akhirnya akan meningkatkan kinerja perusahaan dan stakeholders trust pada PT KIW. (sls/svc/ap)

Baca juga:  Peringati HKN, Balkesmas Wilayah Ambarawa Kampanye Germas di Terminal Bawen

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya