alexametrics

Harga Emas Turun, Penjualan Bergairah

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG – PT Central Mega Kencana melalui brand The Palace National Jeweler kini hadir di Kota Lumpia, Semarang, Jawa Tengah. Berbekal konsep “one stop destination” The Palace menawarkan konsep belanja yang unik dan berbeda dengan menyediakan beragam material perhiasan terlengkap, baik untuk koelksi emas, berlian dan batu mulia lainnya.

Gerai perhiasan ini berbeda dengan gerai toko toko emas lainnya, karena gerai ini terbuka, sehingga memudahkan konsumen ubtuk bertransaksi tanpa ada pembatas. The Palace menawarkan beragam desain perhiasan mulai dari koleksi basic hingga yang terinspirasi dari perhiasan tradisional Indonesia. Untuk desain yang bernuansa Indonesia, The Palace telah bekolaborasi dengan desainer kenamaan Indonesia seperti Anne Avantie untuk koleksi wedding ring Kekaseh dan juga Samuel Wattimena untuk koleksi perhiasan Nusantara.

Baca juga:  XL Axiata Donasi Kuota ke 42 Sekolah Madrasah di Jateng

Jelita Satifa selaku General Manager The Palace National Jeweler mengatakan “Ini merupakan toko Ke-18 bagi The Palace dan ke-66 yang dimiliki oleh CMK. Kami percaya dengan produk yang beragam dan inspiratif The Palace dapat memenuhi kebutuhan akan perhiasan yang berkualitas bagi para pecinta perhiasan di Kota Semarang.”

The Palace menyediakan perhiasan emas 18K dengan standar internasional, serta perhiasan berlian tersedia dari H Color hingga F.VVS 1 sehingga harga yang di tawarkan pun sangat kompetitif mengikuti kualitas dan pilihan pelanggan. Selain berbelanja pengunjung The Palace juga dapat mengetahui kadar emas yang mereka miliki atau mereka beli melalui mesin KARATIMETER yang mampu mendeteksi kadar perhiasan emas dengan tingkat akurasi mencapai 99%.

Baca juga:  Kota Magelang Rekor UHC 99,13 Persen di Jateng

Pada kesempatan ini, The Palace juga meluncurkan koleksi perhiasan terbaru melalui seri New Nusantara yang kini hadir dengan versi yang lebih segar dan dengan harga yang lebih terjangkau bagi kalangan millennials. Khusus selama bulan September ini The Palace memberikan beragam promo special bagi para pecinta perhiasan di kota Semarang yaitu promo potongan harga sampai dengan 7 juta rupiah serta cicilan perhiasan berlian hingga 24 bulan.

Sales Area Manager The Palace Nasional Jeweler, Erwin Sugiarto Gunarso mengatakan, pembukaan toko tersebut untuk menjawab permintaan konsumen di Kota Semarang yang sangat tinggi. Penjualan di Senarang sangat bagus, untuk itu , The Pakace membuja outlet di Semarang.

Baca juga:  BSB Village Targetkan Penjualan Rumah Naik 20 Persen

“Pada pembukaan perdana kami menyediakan 3000 pieces perhiasan all product debgan koleksi yang bisa dipilih konsumen. Harga yang ditawarkan untuk diamond ada mulai Rp 2 jutaan,” ujarnya.

Selama September ini penjualan ditarget 200 pieces emas maupun berlian. “Harga emas saat ini sedang turun, sehingga kami optimis, target penualan 200 pieces akan tercapai,” ujar Erwin Rabu (11/9) kemarin di DP Mall.

Tren penhyalab perhiasan saat ini 60 persen didominasi oleh cincin. Untuk itu The Palace menyiapkan 100 pasang cincin kawin dengan harga mulai Rp 7 jutaan.

Dari jumlah tersebut pembelian cincin 40 persen didominasi kaum mileneal. Para milenial ini cenderung memilih cincin, kare cincin identik dengan perasaan cinta. (tya/svc/ap)

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya