alexametrics

CARFix Gelar Bebas Biaya Service Mahal

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG – Memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-74, mengelar potongan bebas biaya servis mahal. Inovasi dilakukan karena merdeka adalah bebas, termasuk bebas dari biaya service yang mahal.

“Ini adalah wujud care untuk pelanggan setia kami agar mendapatkan hak bebas dari biaya service mobil yang mahal. Pelanggan bebas menikmati diskon-diskon service di CARfix,” ungkap Fadly Hasan selaku Chief Of Marketing PT Meka Adipratama, Minggu (18/8).

CARfix semakin memanjakan pelanggannya di perayaan 17 Agustusan tahun ini. Berbagai diskon spesial dihadirkan untuk pelanggan setia agar dapat ikut serta berbahagia menikmati perayaan 17an. Salah satunya adalah BAN MICHELIN BIG SALE . Jika biasanya pelanggan menggunakan ban biasa dengan harga mahal, kini di hari spesial ini pelanggan dapat memiliki Ban Michelin dengan harga wow.

Baca juga:  Penjualan Perangkat Elektronik Potensial Bangkit

“Kami hadirkan BAN MICHELIN BIG SALE spesial kemerdekaan ini. Dengan adanya Big Sale ini artinya pelanggan dapat memiliki ban yang berkualitas dengan harga wow. Kenapa wow? Sebagai contoh Innova dapat memiliki ban se-istmewa Michelin hanya 800ribuan saja. Selama ini ban Michelin terbukti lebih awet, lebih hemat BBM dan tentu lebih aman. Jadi dengan kualitas dan harga promo yang ada, pasti pelanggan akan berebut mendapatkan promo ini,” kata Fadly sambil tersenyum.

Tidak hanya itu, promo kemerdekaan CARfix juga masih banyak lagi. “Bebas biaya service yang mahal tidak hanya ban saja, bagi pelanggan yang ingin tune up kami sarankan menggunakan paket tune up +ganti oli cukup bayar 349ribu saja. Kemudian, jika pelanggan ingin spooring tak perlu ribet, dengan paket komplit 500ribuan sudah termasuk spooring dan service komplit lainnya dengan bonus TShirt PSIS Septian David. Tidak hanya itu, juga ada gratis Voucher Go Clean untuk pelanggan yang membeli paket komplit 300ribuan. Promo ini dinikmati di tanggal 17 Agustus 2019 hingga 1 September 2019,” ungkap Fadly. (tya/svc/ap)

Baca juga:  Bupati Dico Canangkan Dua Kelurahan Bebas dari Banjir Rob

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya