alexametrics

Bayar Pakai Link Aja, Pertamina Beri Kejutan Double Cashback

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG – Memperingati Hari Ulang Tahun Indonesia yang ke 74 sekaligus menyemarakkan Festival Merdeka LinkAja, Pertamina memberikan kejutan kepada pekanggannya dengan memberikan doble cashback bagi konsumen yang membeli BBM. Doble cashback ini berupa, ekstra cashback 17% di atas promo reguler yang telah berlangsung 25% untuk pembelian bahan bakar Pertamax Series dan Dex Series.

“Double cashback ini berarti bila promo reguler bayar BBM dengan LinkAja dapat cashback 25%, saat ini kami tambah lagi 17% sehingga konsumen akan mendapat diskin 32%. Prigram ini berlaku saat membeli Pertamax Series dan Dex Series hingga 20 Agustus nanti,” kata Region Manager Retail Fuel Marketing Pertamina MOR IV, Rahman Pramono Wibowo, di sela-sela kegiatan aktivasi Link Aja di SPBU 44.50140 Jalan Jendral Sudirman, Semarang Sabtu (17/8/19).

Baca juga:  BPR Bank Rembang Studi Banding ke BPR Arto Moro

Dikatakan, tidak hanya itu, khusus pada tanggal 17 Agustus di SPBU 44-501.40, Pertamina MOR IV juga memberikan promo tambahan bagi Pelanggan yang membeli Bright Gas dan Pertamax Series melalui aplikasi Link Aja. Selain setiap pembelian Pertamax Series dengan Link Aja free top up Link Aja Rp 17.845 dan Pembelian Bright Gas dengan Link Aja free voucher Pertamax,” tambahnya.

Dijelaskan, tidak semua SPBU menggelar prigram tersebut karena di wilayah Jawa Tengah dan DIY hanya 26 SPBU Pertamina yang berlokasi di 17 Kota yang turut mengikuti program tersebut hingga tanggal 20 Agustus 2019. Promo ini dapat digabungkan dengan Promo Cashback Pertamina Reguler dan berlaku untuk transaksi menggunakan LinkAja, melalui aplikasi LinkAja dan My Pertamina. Cashback nantinya akan diterima dalam bentuk saldo bonus LinkAja.

Baca juga:  XL Axiata Hadirkan Jaringan Telekomunikasi 4G - Program USO di Kepulauan Natuna

“Program ini merupakan apresiasi Pertamina kepada pelanggan setia, sekaligus dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke 74,” tambah General Manager Pertamina MOR IV Iin Febrian. (tya/svc/ap)

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya