alexametrics

UNW Miliki Progdi Sarjana Kebidanan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, UNGARAN – Program studi (Progdi) Kebidanan di Universitas Ngudi Waluya (UNW) Ungaran makin lengkap dengan dibukanya jenjang sarjana dan profesi. Pembukaan progdi diresmikan dengan SK Kemenristekdikti bernomor 646/KPT/I/2019, yang diserahterimakan Senin (5/8).

Selain penyerahan SK, juga dilangsungkan pelantikan wakil rektor dan ketua LPPM. Turut hadir Ketua Yayasan Ngudi Waluyo Lila Kusuma Rahayu, dan Kepala LLDIKTI Wilayah VI Prof Dr DYP Sugiharto, MPd. Kons.

Rektor UNW, Prof Dr Subyantoro MHum, menyambut gembira program pendidikan baru tersebut. Sehingga meningkatkan daya saing perguruan tinggi dan pilihan dalam menempuh pendidikan. “Pada era global sekarang, kita harus mampu memenuhi tuntutan pendidikan. Program sarjana dan program profesi kebidanan ini, menjawab hal tersebut,” paparnya pada acara serahterima di aula kampus setempat.

Baca juga:  Semua Perusahaan di KIW Wajib Punya Satgas Covid-19

Prof Dr DYP Sugiharto, berpesan dengan diterimanya izin penyelenggaraan pendidikan itu, harus menjadi dorongan. Agar terus meningkatkan kualitas. “Universitas Ngudi Waluya memiliki rekam jejak membanggakan, berpengalaman. Hal ini harus terus dijaga, sehingga akan semakin besar,” jelasnya. (fiq/svc/ap)

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya