alexametrics

762 Atlet Tampil di Karang Ayem Cup III

Artikel Lain

RADARSEMARANG.iD, TEMANGGUNG-Sebanyak 762 atlet bulutangkis tampil dalam kejuaraan bulutangkis Karang Ayem Cup III, yang bergulir sejak Senin (5/8) kemarin. Kejuaraan open tingkat Jateng – DIY ini, dilangsungkan hingga 9 Agustus 2019. Membuka kelompok usia mulai tingkat dini hingga taruna.

Pelaksanaan kejuaraan diawali ramah tamah di GOR Karang Ayem, Minggu (4/8) malam. Diikuti perwakilan PBSI Provinsi Jateng, manager dan ofisial klub – klub serta atlet peserta. Turut Hadir, Bupati Temanggung Muhammad Al Khadziq beserta Wakil Bupati Heri Ibnu Wibowo, anggota DPD Denty Eka Widi Pratiwi, Ketua Koni Tomy Eko Kartika, dan pejabat instansi terkait.

Bupati Khadziq menyampaikan, kejuaraan ini bermakna penting karena memajukan atlet Temanggung, dan memberi pengalaman penyelenggaraan event olahraga.

Baca juga:  Tiap Hari Berganti Menu Buka

“Menyelenggarakan event olahraga dan kualitasnya diakui itu menyangkut kepercayaan publik. Kalau mereka percaya Temanggung mampu, maka semua dapat manfaat. Ekonomi, pariwisata, dan yang penting memajukan olahraganya. Semoga Karang Ayem Cup ini terus berjalan mengangkat nama Temanggung,” paparnya saat memberi sambutan.

Ketua Panitia Karang Ayem Cup III, Ripto Susilo, berterima kasih atas dukungan pemerintah daerah. Kejuaraan yang menggandeng Kementrian Olah Raga dan Djarum Foundation ini, melibatkan 128 klub dari 32 kabupaten/kota.

“Selama kejuaraan ini berjalan, kami juga meminta supervisi dari PBSI Jateng. Apa saja yang perlu diperbaiki, apa yang sudah baik. Tidak menutup kemungkinan, kedepan skalanya ditingkatkan. Seperti kejuaraan swasta nasional,” ungkapnya.

Baca juga:  Bea Cukai Semarang Beri Delapan Penghargaan

Pertandingan Karang Ayem Cup III dilangsungkan di dua tempat terpisah, yang dimulai bersamaan pukul 8 pagi. Yakni di GOR Bambu Runcing, Jalan Gerilya, dan GOR Karang Ayem, Walitelon. Khusus GOR Karang Ayem, menggelar laga remaja dan taruna. (fiq/ap)

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya