alexametrics

Wuling Pasarkan SUV Canggih Almaz RS

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG, Radar Semarang–Wuling Motors (Wuling) kembali meluncurkan produk terbarunya, Almaz RS Drive Unlimited Way pada pameran di Atrium DP Mall, Kota Semarang, kemarin. Selama pameran hingga 18 April mendatang, memberikan kesempatan test drive kepada konsumen dengan menerapkan protokol kesehatan.

Area Manager Wuling Motors Jawa Tengah, Bayu Apriadi menjelaskan selama periode peluncuran hingga 30 April 2021, Wuling memberikan program khusus berupa subsidi untuk Almaz RS dan memberikan gratis biaya servis berkala hingga 50.000 kilometer atau 4 tahun dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“Wuling didukung oleh empat belas outlet diler di Provinsi Jateng yang tersebar di Kota Semarang, Solo, Kudus, Pati, Kendal, Salatiga, Pekalongan, Tegal, Purwokerto, Purworejo, dan Magelang,” jelasnya.

Baca juga:  OJK Gencarkan Ekspansi Kredit

Bayu menjelaskan Wuling Almaz RS ini merupakan jenis Sport Utility Vehicle (SUV) flagship. Terdapat dua varian sebagai pilihan konsumen yang terdiri atas EX dan Pro dengan opsi konfigurasi bangku 5-seater dan 7-seater. SUV terbaru ini diberikan imbuhan ‘RS’ setelah nama Almaz yang memiliki arti Rising Star.

“Penamaan ini melambangkan Almaz RS sebagai flagship model dari Wuling yang membawa berbagai teknologi terkini seperti Wuling Indonesian Command (WIND) dan Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) serta gaya tampilan eksterior dan interior yang modern,” JELASNYA.

SUV terbaru dari Wuling ini mendapatkan tampilan baru, mulai dari aksen modern melalui dynamic design yang terlihat dari integrated future eyes LED, futuristic grille hingga dynamic tail design. Beralih ke interior, Almaz RS juga dibekali dengan desain kabin yang modern ditambah dengan fitur wireless charging pad, built in air ionizer, pembaharuan pada tampilan head unit, serta beberapa tombol tambahan pada lingkar kemudi yang membantu pengguna untuk mengaktifkan berbagai fungsi.

Baca juga:  Ekspor Perikanan Naik 40 Persen

“Untuk memanjakan konsumen, Almaz RS dilengkapi dengan beragam fitur penunjang lainnya sperti panoramic sunroof, start-stop button, 360o Camera, Electric Parking Brake (EPB) dan Auto Vehicle Holding (AVH), serta fitur keselamatan yang lengkap di kelasnya,” katanya. (mim/bis/ida)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya