alexametrics

FIFGroup Semarang 3 Salurkan 150 Paket Sembako

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG – FIFGroup Semarang 3 menyerahkan bantuan untuk masyarakat terdampak Covid-19. Sebanyak 150 paket sembako dibagikan.

Branch Manager FIFGroup Semarang 3 Andreas Danardono mengatakan pembagian paket sembako sebagai bentuk perhatian. Bukan hanya kepada customer, namun masyarakat sekitar.

“FIF Group Semarang 3 menyiapkan 150 paket sembako. Nantinya paket tersebut akan dibagikan khusus lingkungan sekitar kantor yang berada di Kelurahan Tegalsari,” bebernya kepada Jawa Pos Radar Semarang.

Pendistribusian dilakukan secara simbolis di salah satu rumah ketua RT. Adapun bantuan untuk masyarakat berjumlah 75 dan karyawan sendiri berjumlah 75.

Dikatakannya, bantuan tersebut dilakukan secara serentak oleh FIF Group seluruh Indonesia. Ia berharap, bantuan tersebut dapat memberikan semangat serta meringankan beban masyarakat. “Di tengah kondisi yang penuh tantangan ini, maka perusahaan sangat ikut merasakan apa yang terjadi,”imbuhnya.

Baca juga:  3.474 Warga dari 34 Desa Digelontor Bantuan Beras

Adapun secara nasional, total paket sembako tersebar di 620 titik di seluruh Indonesia. Teknis penyaluran bantuan dilakukan sesuai data yang ada.

Ketua RT 1 RW 13 Kelurahan Tegalsari Rochim sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan FIF Group Semarang 3. Kegiatan bagi-bagi sembako adalah hal yang positif. “Khususnya untuk warga yang terdampak. Karena ada beberapa warga yang sudah dirumahkan,”ucapnya.

Bantuan berupa paket sembako yang berjumlah 75 turut serta meringankan beban warga. Terlebih membantu warga yang sangat membutuhkan. “Semoga kegiatan positif ini bisa ditiru oleh yang lain,” jelasnya. (avi/bis/ton)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya