alexametrics

Summarecon Luncurkan Cluster Emily Penjualan Capai 33 Unit

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, BANDUNG- Komitmen Summarecon Bandung untuk menghadirkan hunian berkualitas kembali dilakukan di penghujung tahun 2019. Kali ini, unit usaha dari PT Summarecon Agung, Tbk., meluncurkan Cluster Emily, hunian premium yang berlokasi di tepi danau, didesain dengan gaya arsitektur modern yang sangat bernuansa Bandung langsung menghasilkan penjualan 33 unit rumah.

“Cluster Emily kami hadirkan untuk menjawab kebutuhan akan hunian premium di Summarecon Bandung. Memang pada produk hunian sebelumnya, kami menyasar target pasar menengah dan menengah atas. Kali ini, kami justru menjawab kebutuhan target market kelas atas yang sudah lama ada tersebut. Hal ini sesuai dengan konsep Summarecon Bandung yang menghadirkan kawasan mixed-use yang terdiri dari hunian, komersial, dan perkantoran ICT (Information, Communication, Technology) di lokasi yang strategis,” ujar Executive Director Summarecon Bandung, Hindarko Hasan.

Baca juga:  Tak Perlu ke Pasar, Beli Arang Bisa lewat Aplikasi

Hunian premium terbaru dari Summarecon Bandung ini juga merupakan cluster perdana yang berlokasi di tepi danau. setiap unit hunian di Cluster Emily menerapkan konsep ‘Rumah Adem’ yang menghadirkan sirkulasi udara cross ventilation secara alami dan juga menghasilkan pencahayaan natural di dalam rumah. Di Cluster Emily, penghuni disuguhkan dengan pemandangan yang asri ketika membuka pintu ataupun jendela rumah dengan udara sejuk dan suasana lingkungan yang hijau dan asri, sangat cocok untuk keluarga yang ingin mencari ketenangan sekaligus kenyamanan.

Summarecon Bandung menawarkan Cluster Emily dengan dua tipe, yakni tipe Esyana dan tipe Elora yang masing-masing tersedia dalam bentuk bangunan premium atau standar. Hunian Elora ditawarkan dengan harga lebih dari Rp 2,9 miliar untuk ukuran lebar muka 10 meter dengan kedalaman (panjang) 19 meter. Sedangkan untuk hunian Esyana ditawarkan dengan harga lebih dari Rp 5,3 miliar untuk ukuran lebar muka 12 meter dengan kedalaman (panjang) 25 meter.

Baca juga:  Okupansi Hotel Masih Rendah

Hari pertama peluncuran Cluster Emily mendapat respon bagus dari masyarakat, karena mampu menjual 33 unit hunian di Cluster Emily yang terdiri dari 27 unit hunian tipe Elora dan 6 unit hunian tipe Esyana. Summarecon Bandung juga membuka penjualan bagi calon konsumen yang tertarik dengan Cluster Emily setelah periode launching.

Peluncuran Cluster Emily merupakan rangkaian produk hunian kelima yang telah dipasarkan Summarecon Bandung setelah Cluster Amanda, Btari, Cynthia, dan Dayana. Selain hunian, Summarecon Bandung juga telah memasarkan produk ruko, yakni; Ruko Magna Commercial, Ruby Commercial, Topaz Commercial, Beryl Commercial, dan Crystal Commercial. Peluncuran Cluster Emily diharapkan meningkatkan tren positif penjualan Summarecon Bandung seperti launching produk-produk properti sebelumnya, baik residensial maupun komersial.

Baca juga:  Dinilai Salahi Aturan, Serikat Pekerja Pertamina Tolak Hasil RUPS

Cluster Emily merupakan hunian dua lantai yang berada pada pengembangan cluster seluas enam hektare. Hunian premium ini dilengkapi fasilitas cluster yang lengkap untuk segala aktivitas, seperti; one gate system yang merupakan sistem keamanan cluster selama 24 jam, clubhouse yang terdiri dari kolam renang dan area bermain anak-anak, area hijau publik, jaringan internet fiber optic, dan tentunya pengelolaan cluster dari Town Management Summarecon Bandung. (tya/rof)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya