alexametrics

Pengepul Rongsok Sumringah Terima Bantuan Sembako

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Para pengepul barang bekas alias rongsokan dan nelayan terlihat sumringah. Mereka mendapat 2.000 bantuan paket sembako dari Polda Jateng, Kamis (19/8/2021).

“Semoga ini bermanfaat bagi keluarga saya. Keadaan seperti ini, semua masyarakat sangat membutuhkan uluran bantuan dari siapapun,” kata Sunarti, warga Kecamatan Genuk, kepada Jawa Pos Radar Semarang, Kamis (19/8/2021).

Pembagian paket sembako ini diberikan langsung di tempat pengepul rongsokan di Jalan Medoho Raya, Kecamatan Pedurungan, Kamis (19/8/2021). Terlihat, Wakil Kepala Polda (Wakapolda) Jateng, Brigjen Pol Abioso Seno Aji turun langsung membagikan sembako tersebut kepada warga.

“Kegiatan ini diprakarsai para Alumni Akpol 1993, Batalion Pesat Gatra. Kami memiliki kepedulian yang sama dalam situasi seperti ini. Masyarakat banyak yang membutuhkan perhatian dan empati dari kita,” ungkap Abioso.

Baca juga:  Pandemi, Salon dan Rias Terapkan Prokes Ketat

Mantan Kapolrestabes Semarang yang didampingi Alumni Akpol Angkatan 1993, AKBP Yohanes Budi Sarwono ini menuturkan, kegiatan serupa telah dilaksanakan serentak di seluruh lingkungan Polda se-Jawa dan Bali. “Semoga ini menjadi ladang kebaikan dan bekal kelak di akhirat dan menjadi manfaat bagi masyarakat,” pungkasnya. (mha/ida)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya