alexametrics

Tetap Disiplin Meski Sudah Divaksin

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Pekalongan – Pemerintah Kota (Pemkot) Pekalongan, terus melakukan program vaksinasi tahap kedua. Kini menyasar tenaga pelayanan publik di lingkungan setempat. Salah satunya, pegawai publik LPPL Batik TV dan LPPL Radio Kota Batik (RKB) di bawah koordinasi Dinas Komunikasi dan Informatika.

“Walaupun sudah vaksin, seluruh pegawai tetap harus menjaga Protokol kesehatan (prokes),” seru Plt Sekretaris Dinkominfo setempat sekaligus Direktur Utama LPPL Batik TV dan RKB, Nurul Indrawati SH MH, pada Senin (8/3/2021).

Lebih lanjut Nurul mengatakan, sebelumya, pada tanggal 1 Maret 2021 lalu, sebanyak 40 pegawai Dinkominfo turut melakukan kegiatan Vaksinasi. Dan kini, gantian 72 pegawai di LPPL Batik TV dan RKB.

Baca juga:  Sepakat Pilwakot Bersih

Yang mana, Nurul menegaskan, meskipun sudah divaksin, penerapan protokol kesehatan harus dilakukan secara disiplin. Selain itu, semua pegawai wajib terus menjaga kesehatan dengan baik, seperti minum vitamin dan olahraga ringan agar tubuh tetap sehat juga penting dilakukan. “Walupaun sudah vaksin, tetap harus jaga diri dan kesehatan, jangan lalai,” tandasnya.

Selain itu, dihari yang sama sebanyak, 959 guru dan pendidik PAUD/TK dari 130 lembaga di wilayah Kota Pekalongan juga menjalani vaksinasi dosis pertama. Untuk menjaga prokes, terbagi menjadi tiga tempat. Yakni di RSU Budi Rahayu, RS Siti Khadijah, dan RS Bedah Aro. Dan dilakukan selama tiga hari yakni 8-10 Maret.

Karena dekat, tim dari RS Khadijah melaksanakan vaksinasi di Aula Dindik. “Untuk vaksinasi bagi guru jenjang SD dan SMP pihaknya masih menunggu jadwal pelaksanaan dari Dinkes setempat,” jelas Sekretaris Dindik Drs Sugiyono, saat ditemui di Dinas Pendidikan setempat. (han/bas)

Baca juga:  Disiplin Prokes, Taman Lele Jadi Magnet Pelancong

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya