alexametrics

Vaksin 214 Orang dari Delapan Instansi

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Mungkid – Vaksinasi tahap kedua pada hari pertama digelar di GOR Gemilang Magelang, Selasa (23/2/2021). Sasarannya pegawai dari delapan instansi. Jumlahnya 214 orang.

Selain GOR, lokasi yang disiapkan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Magelang, yakni Puskesmas Kota Mungkid, Puskesmas wilayah, dan Puskesmas Borobudur. “Kalau ada yang tertunda karena sakit, nanti ada pengaturan jadwal kembali. Kami menargetkan 1.184 orang divaksin,” kata Kasi Surveilan dan Imunisasi Dinkes Kabupaten Magelang Dwi Susetyo.

Pendaftaran vaksinasi dimulai sejak pukul 08.00. Hingga sekitar pukul 10.15, para pegawai masih berdatangan. Mereka bergantian mengisi antrean.

Salah satu pegawai BKKPD Kabupaten Magelang yang divaksin Selasa (23/2) kemarin ialah Joko Nuryanto. Meski sempat grogi, vaksinasi berjalan lancar. Dia juga tidak merasakan gejala apa-apa.

Baca juga:  Vaksinasi Anak Mulai Dilakukan di SDN Bansari I dan MI Bansari

Pada vaksinasi tahap kedua ini, Dinkes Kabupaten Magelang baru menerima 1.200 vaksin sinovac. Totalnya 12.000 dosis. Sama seperti tahap pertama, penyuntikan kedua akan dilakukan 14 hari usai penyuntikan pertama. (rhy/ida)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya