alexametrics

Polsek Cek Resepsi Pernikahan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Magelang – Polsek Magelang Utara bersama personel TNI dan pegawai Kecamatan Magelang Utara melakukan pengecekan di tempat resepsi pernikahan di wilayah Magelang Utara, Sabtu (20/2/2021). Selain memeriksa izin, petugas juga memastikan penyelenggara melakukan protokol kesehatan (prokes) sepanjang resepsi.

Seluruh tamu undangan wajib menggunakan masker, cuci tangan, cek suhu tubuh, jaga jarak hingga salaman tanpa sentuhan serta makan menggunakan sarung plastik.

“Kami bersama unsur TNI melakukan pengawasan karena masih dalam kondisi pandemi dan PPKM mikro di Kota Magelang. Kami mendatangi lokasi pernikahan dan memastikan penyelenggaraan pernikahan menjalankan protokol kesehatan,” kata Kompol Kholid Marwardi, Kapolsek Magelang Utara saat ditemui di tempat resepsi.

Baca juga:  PPSM Kantongi 28 Pemain

Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah Magelang Utara. Pihaknya berharap, selama PPKM mikro, jumlah kasus Covid-19 di Kota Magelang bisa mengalami penurunan. “Tadi dilihat bagus. Semua menjalankan protokol kesehatan,” imbuhnya. (rfk/ida)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya