alexametrics

Kader PKS Sambut Vaksinasi

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengajak masyarakat dan semua pihak untuk ikut bersinergi menekan angka penyebaran Covid-19 di Jawa Tengah. Sebab, dengan bersinergi bersama, tentu akan lebih mudah untuk menekan angka penyebaran Covid-19.

Ketua DPW PKS Jawa Tengah Muh. Haris sudah menginstruksikan seluruh anggotanya untuk bekerjasama dengan masyarakat dalam penanganan Covid 19. Seluruh anggota untuk berkomitmen mulai dari diri sendiri, keluarga dan lingkungan sekitar. Bersama-sama menghadapi pandemi Covid-19 ini, menjaga protokol kesehatan. “Aktivitas partai juga kami instruksikan dengan protokol kesehatan ketat,” tegasnya.

PKS Jateng juga menginstruksikan kepada kader untuk mempersiapkan diri untuk vaksin, jika masanya datang. Selain itu, kader penyintas Covid diminta bersedia untuk donor plasma konvalesen. “Ini bentuk ikhtiar kita bersama untuk mengendalikan Covid-19 ini,” tambahnya. Sebagai konsistensi PKS ikut serta bersinergi dengan pemerintah daerah, dalam hal ini Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa tengah, melaksanakan program-program untuk menekan penyebaran kasus Covid-19. (fth/ton)

Baca juga:  Vaksinasi untuk Anak Wajib Kantongi Persetujuan Orang Tua

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya