alexametrics

732 Taruna Politeknik Bumi Akpelni Jalani Swab Antigen, Ini Hasilnya

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Sebanyak 732 taruna dan taruni Politeknik Bumi Akpelni Semarang mengikuti tes swab antigen dan antibodi. Hal itu untuk memastikan semua negatif agar mereka bisa kembali mengikuti aktivitas di kampus. Semua berbaris rapi dan satu per satu taruna menjalani tes swab tersebut.

Wakil Direktur III Bidang Kemahasiswaan Politeknik Bumi Akpelni Semarang Fahrurrozi mengatakan, aktivitas di kampus akan kembali dimulai. Karena kondisi pandemi, semua harus mengikuti tes swab antigen dan antibodi. Sehingga mereka yang masuk asrama benar-benar dalam kondisi sehat.  Setelah semua dinyatakan negatif langsung menempati asrama masing-masing. “Kami menaati aturan semua. Dan taruna juga semua di asrama jadi terpantau lagi, karena semua taruna tidak akan keluar masuk,” ujarnya.

Baca juga:  Kabar Gembira, Sembilan Klaster Pasar sudah Teratasi

Petugas Poliklinik Bumi Akpelni Semarang Nuryanti mengatakan, semua taruna terus dipantau dan mendapatkan suplemen yang mencukupi. Sehingga kondisi fisik tergaja dan bisa benar-benar menjalani aktifitas rutin di kampus. “Kami juga sediakan poliklinik 24 jam, jadi secara fasilitas sangat bagus dan bisa menjaga semua turuna selama diasramakan. Semua sudah difasilitasi,” tambahnya. (fth/ton)

 

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya