alexametrics

Polsek KPTE Ingatkan Prokes lewat Stiker HP

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Kepolisian terus menggencarkan berbagai cara untuk mencegah dan memutus mata rantai Covid-19. Cara sederhana yang dilakukan yakni menempelkan stiker imbauan di belakang handphone (HP). Langkah ini dilakukan oleh Polsek Kawasan Pelabuhan Tanjung Emas (KPTE) Polrestabes Semarang.

Kapolsek KPTE Polrestabes Semarang Kompol Johan Valentino mengungkapkan stiker yang ditempelkan dibelakang HP ini bertujuan untuk selalu mengingatkan kepada siapapun supaya patuh protokol kesehatan. Menurutnya, hal ini sangat sederhana tapi bermakna terutama untuk mengingatkan kepada internal anggotanya dan masyarakat.

“Setiap orang kan punya HP ketika mereka membawa dan menggunakan stiker imbauan minimal dapat dibaca oleh siapapun,” ungkapnya kepada Jawa Pos Radar Semarang, Kamis (14/1/2021).

Baca juga:  Wisata Gereja Ayam Batasi Kunjungan

Pihaknya juga menyebut, sementara penempelan stiker imbauan ini masih dalam lingkup anggota Polsek KPTE Polrestabes Semarang. Rencananya stiker yang bertuliskan “Ayo Pakai Masker, Maskermu Melindungi Semua” Juga akan dibagikan kepada para nelayan dan masyarakat sekitar.”Disamping masyarakat sekitar, pegawai pabrik serta penumpang kapal. Jadi tujuannya untuk selalu mengingatkan Protokol Kesehatan, terutama pemakaian masker,” katanya.

Selain menggunakan masker, pihaknya juga selalu mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu rajin mencuci tangan. Bahkan, sekarang ini, Kota Semarang juga telah diterapkan PPKM. Diharapkan, masyarakat selalu mematuhi segala himbauan pemerintah demi kepentingan bersama. (mha/bis/bas)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya