alexametrics

Dukung PPKM, Mal Tutup Jam Tujuh Malam

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Magelang – Pusat perbelanjaan di Magelang turut mendukung kebijakan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di beberapa daerah di Jawa Tengah. Salah satunya, Artos Mall memangkas jam operasional.

General Manager Artos Mall Raymond Aditya menjelaskan, mal akan buka pukul 10.00 dan tutup pukul 19.00 WIB. “Hal ini bertujuan untuk mendukung program pemerintah, menekan angka kasus penularan Covid-19 di Jawa Tengah khususnya di Kota dan Kabupaten Magelang,” kata Raymond Minggu, (10/1/2021).

Ketentuan perubahan ini berlaku mulai 11-25 Januari. Selain pengurangan jam kerja, manajemen melaksanakan protokol kesehatan di area mal. “Kami mewajibkan setiap pengunjung dan karyawan menggunakan masker, pembatasan kapasitas tempat duduk di tenant F&B, penyediaan sarana dan prasarana kebersihan bagi pengunjung seperti hand sanitizer dan wastafel di beberapa titik dan pelaksanaan disinfeksi secara berkala,” bebernya.

Baca juga:  Penanganan Banjir Tetap Harus Terapkan Prokes

Public Relation Artos Mall Ika Setianawati menambahkan, kebijakan ini diberlakukan untuk 146 tenant. Sejauh ini, kebijakan tersebut belum mendapat penolakan dari para mitranya. Pengurangan jam operasional akan berdampak pada turunnya omzet tenant. “Kebijakan in diterapkan juga di mall lain. Mungkin mereka juga sudah memahami, memang harus dilakukan,” ucapnya. (put/ton)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya