alexametrics

Beras untuk Warga Terdampak Pandemi

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Magelang – Polres Magelang Kota melalui Polsek Bandongan memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 di Desa Sidorejo dan Rejosari Kecamatan Bandongan Kamis (10/12/2020).

“Kami menyalurkan bantuan sembako berupa beras. Bakti sosial ini, sebagai bukti kepedulian kami kepada masyarakat terutama yang terdampak Covid-19,” kata Kapolsek Bandongan AKP Sukardiyana.

Sukardiyana mengatakan, pemberian bantuan ini semoga dapat meringankan beban di masa pandemi Covid -19. “Kami berharap dengan bantuan ini dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban masyarakat yang benar-benar terdampak akibat pandemi Covid-19 ini,” ujarnya.

Ia juga tidak lupa selalu mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan. Jaga kondisi tubuh, jangan lupa berolahraga dan minum vitamin.

Baca juga:  Keluarga Prasejahtera Terima Bantuan Sembako

“Kami mohon kepada masyarakat untuk disiplin protokoler kesehatan, selalu memakai masker yang baik dan benar, mencuci tangan, hindari kerumunan. Dan untuk sementara waktu untuk tidak menerima tamu atau saudara yang datang dari jauh terutama yang berasal dari zona merah Covid-19,” tegasnya. (cr1/ton)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya