alexametrics

Radar Semarang dan Kodim 0733/BS Bagikan Masker

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Kodim 0733/BS Semarang membagikan masker secara cuma-cuma kepada masyarakat. Pembagian yang dititipkan kepada manajemen Jawa Pos Radar Semarang tersebut, Jumat (4/12/2020), mulai diibagi-bagikan kepada masyarakat. Utamanya, mereka yang sehari-hari beraktivitas di jalan raya. Seperti agen dan loper koran.

Manajer Pemasaran Koran Jawa Pos Radar Semarang, Yuni Ekowati dan staf pemasaran Zainuri, mendatangi agen dan loper-loper koran. “Ini masker dari Kodim 0733/BS Semarang, silakan dipakai Pak, Bu,  untuk melindungi Bapak-Ibu sekalian dari bahaya virus Covid-19,” kata Yuni sembari menyerahkan masker kepada para penerima.  Masker berwarna hijau tua tersebut, bertuliskan Kodim 0733/BS Semarang dengan logo Kodam IV Diponegoro.

Komandan Kodim 0733/BS Semarang, Kolonel Inf Yudhi Diliyanto mengatakan, sejak awal pandemi Covid 19 terjadi, pihaknya bergerak cepat membantu masyarakat yang terdampak Covid 19. Bantuan yang diberikan, antara lain, membagikan sembako. Juga untuk mengantisipasi warga terpapar korona, Kodim 0733/BS membagi-bagikan masker secara cuma-cuma kepada masyarakat. Babinsa juga digerakkan untuk selalu mengingatkan warga agar menaati protokol kesehatan. Yakni, selalu memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan sesering mungkin mencuci tangan dengan sabun.

Baca juga:  Lengkapi Bus dengan Fitur Kesehatan Udara

“Kami berikan masker-masker ini kepada tim Jawa Pos Radar Semarang untuk dibagi-bagikan kepada warga,” kata Kolonel Inf Yudhi saat menerima tim Jawa Pos Radar Semarang yang bersilaturahmi pada Selasa (1/12/2020).

General Manager Jawa Pos Radar Semarang, Iskandar, memenuhi janjinya untuk membagi-bagikan masker dari Kodim 0733/BS kepada masyarakat. Sebagai pelaksana pembagian masker, Iskandar menunjuk Manajer Pemasaran Koran, Yuni Ekowati, untuk mendistribusikan kepada warga. “Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Kolonel Yudhi yang telah mengamanahi masker ini untuk kami teruskan kepada masyarakat,” kata Iskandar.

Yuni Ekowati menyampaikan, pihaknya sengaja memilih elemen masyarakat  yang sehari-hari beraktivitas di jalan raya untuk diberikan masker. Salah satunya, agen dan loper koran. “Mereka selama ini  memang rentan terpapar karena sehari-hari di jalan raya, menjajakan koran. Karena itu, kami bagikan masker dari Kodim 0733/BS ini kepada mereka.” Setiap loper dibagikan 3-4 masker. (isk)

Baca juga:  Golkar Merapat, Pendukung AA Terus Bertambah
Manajer Pemasaran Koran JP Radar Semarang, Yuni ekowati memberikan masker Kodim 0733/BS kepada agen koran di Semarang. (Zaenuri/Jawa Pos Radar Semarang)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya