alexametrics

Polsek Bandongan Bantu Warga di Empat Desa

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Magelang – Membantu meringankan beban warga terdampak Covid-19, Polsek Bandongan memberikan bantuan sosial. Pemberian ini dilakukan di empat desa, yakni Desa Sukodadi, Desa Kedungsari, Desa Sukosari, Desa Salamkanci, Rabu (2/12/2020).

“Pemberian bantuan ini, sebagai wujud kepedulian Polri kepada warga dalam memberikan perlindungan sosial akibat dari pandemi Covid-19 yang mengakibatkan guncangan dan kerentanan sosial terutama di daerah Bandongan,” kata Kapolsek Bandongan Polres Magelang Kota AKP Sukardiyana.

Sukardiyana berharap dengan bantuan ini dapat mengurangi beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari. Ia juga mengimbau kepada masyarakat dalam upaya mencegah penularan Covid-19. Setiap warga kiranya tetap memperhatikan protokoler kesehatan, khususnya melaksanakan aktivitas di luar rumah.

Baca juga:  TKSK Bagikan Masker dan Hand Sanitizer untuk Warga Pesisir

“Tetap ikuti protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19. Seperti selalu menggunakan masker, selalu mencuci tangan dengan air bersih yang mengalir dan menerapkan social distancing dan physical distancing,” ajak Sukardiyana. (cr1/lis)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya