alexametrics

Wisuda Untidar dengan Prokes Ketat

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Magelang – Universitas Tidar (Untidar) Magelang menggelar wisuda ke-56 secara langsung di gedung Tri Bhakti Magelang Rabu (2/12/2020). Diikuti 53 wisudawan/wisudawati yang meraih predikat cumlaude dan 248 dari program sarjana dan ahli madya.

Seperti wisuda sebelumnya, prosesi disederhanakan dan peserta tanpa didampingi orang tua atau kerabat. Semua peserta wisuda juga harus menerapkan protokol kesehatan. Sebelum memasuki gedung, setiap peserta wajib bermasker serta faceshield. Mencuci tangan dengan sabun, mengenakan sarung tangan latex, dan menjaga jarak satu sama lain. Dalam sambutannya, Rektor Untidar Prof. Mukh. Arifin mengatakan wisudawan diharapkan fokus pada tujuan setelah lulus, tidak menyerah sampai mencapai tujuan yang diinginkan.

Baca juga:  Beri Penyuluhan Covid-19 untuk Pengunjung Lapas

Ia juga berpesan kepada para wisudawan diharapkan dapat melihat dan berpikir untuk berkontribusi pada masyarakat. “Lulus mendapatkan ijazah bukan jaminan kesuksesan, tapi tergantung pada keberhakan ilmu pengetahuan dan keterampilan saudara,” ujarnya.

Total wisudawan kali ini berjumlah 301 mahasiswa yang terdiri atas 247 sarjana dan 54 diploma.  Wisudawan terbaik mendapatkan hadiah uang Rp 500 ribu dari BNI Magelang. (cr1/lis)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya