alexametrics

Bantuan Ambulans untuk Penanganan Covid

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Demak – Penanggulangan wabah Covid-19 melibatkan semua elemen masyarakat, termasuk para wakil rakyat. Seperti yang dilakukan anggota DPR RI dari Fraksi PDIP, Gilang Dhielafararez. Yang memberikan sebuah mobil ambulans kepada DPC PDIP Kabupaten Demak.

Menurutnya, mobil baru tersebut telah dimodifikasi sehingga layak untuk menjadi sarana membantu kelancaran penanganan Covid-19.“Alat-alatnya lengkap. Ada tempat berbaring pasien, tabung oksigen dan lainnya,” ujar Gilang di kantor DPC PDIP Demak.

Keberadaan mobil ambulans tersebut dinilai sangat bermanfaat untuk menolong pasien Covid-19. “Ini bagian dari perwujudan aspirasi masyarakat yang kemudian kami serahkan langsung ke DPC PDIP Demak,” kata wakil rakyat dari apil Demak, Kudus dan Jepara ini.

Baca juga:  Jalan Semarang dan Surabaya Langganan Rob

Ketua DPC PDIP Demak Fahrudin Bisri Slamet mengatakan, DPC PDIP akan menggunakan mobil ambulan tersebut sesuai kebutuhan yang ada, termasuk penanganan Covid-19.

“Tentu, bantuan ini sangat berarti bagi kami di daerah. Kita berharap, nanti ada bantuan bantuan lain yang bisa dimanfaatkan bagi masyarakat Demak,” ujar Slamet. (hib/zal/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya