alexametrics

Peduli Masyarakat, TNI Bagikan Bantuan Sosial

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Magelang – Babinsa Koramil 03 Bandongan Kodim 0705 Magelang, menyalurkan bantuan sosial non tunai (BSNT) dari Provinsi Jateng. Bantuan ini diberikan kepada masyarakat terdampak Covid-19.

“Dalam pandemi Covid-19, penerapan protokol kesehatan wajib selalu dijalankan. Dengan harapan dapat membantu mencegah penyebaran virus ini,” kata Babinsa Desa Kedungsari Sertu Gunawan.

Sertu Gunawan menambahkan keterlibatan Babinsa di tengah masyarakat sangat diperlukan baik tenaga maupun pikirannya demi keamanan dan kenyamanan. Misalnya membantu menyalurkan bantuan bahan pokok kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. “Bantuan ini kami berikan kepada 65 warga terdampak Covid-19 di Desa Kedungsari, Minggu (15/11/2020),” imbuhnya.

Sertu Gunawan berharap semoga dengan adanya bantuan ini, masyarakat dapat terus bersemangat terutama bagi warga yang terdampak Covid-19. Ia juga menyampaikan untuk semua warga di Desa Kedungsari harus selalu menerapkan protokol kesehatan, agar pandemi ini segera usai. (cr1/ida/bas)

Baca juga:  Kebutuhan Meningkat, Bawa Pendonor Plasma Sendiri

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya