alexametrics

Terapkan 3M, Beri Kenyamanan dan Keamanan Tamu

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Golden City Hotel and Convention Center Kota Semarang selalu ketat dalam menerapkan protokol kesehatan (prokes). Yakni menerapkan 3M, mengenakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak. Hal ini untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pengunjung di masa pandemi Covid-19.

General Manager Golden City Hotel and Convention Center Kota Semarang Ade Satrio Wibowo mengatakan, selama pandemi Covid-19, Golden City Hotel selalu menerapkan prokes wajib 3M kepada semua karyawan dan pengunjung. Mulai dari pengecekan suhu tubuh sebelum memasuki dalam hotel. Pemberian jarak antarkaryawan di meja resepsionis, hingga pemberian jarak di tempat berkumpulnya pengunjung sejauh satu meter.

“Kami juga menyediakan tempat hand sanitizer di seluruh tempat, dari lobi hotel hingga restoran. Demi menjaga kenyamanan dan keamanan semua, kami selalu mengimbau kepada para karyawan untuk selalu menerapkan 3M ketika di dalam hotel,” ucapnya.

Baca juga:  Optimistis Capai Target PAD

Ade menambahkan selain menerapkan 3M, manajemen Golden City Hotel juga rutin melakukan penyemprotan disinfektan ke setiap kamar hotel dan fasilitas lainnya dua kali seminggu. “Apalagi sekarang mendekati libur panjang. Kami lebih memperketat protokol kesehatan dan rutin melakukan penyemprotan disinfektan ke seluruh area hotel dari basement sampai lantai atas,” tambahnya.

Jika ada pengunjung yang melanggar protokol kesehatan langsung diberikan teguran keras oleh pihak keamanan. Agar pengunjung lain merasa nyaman dan aman. (cr1/ida/bas)

 

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya