alexametrics

Taman Indonesia Kaya Terapkan 3M

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Taman Indonesia Kaya Kota Semarang menerapkan protokol kesehatan (prokes) bagi para pengunjungnya. Yakni dengan menerapkan 3M (memakai masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan) secara ketat.

Petugas Keamanan Taman Indonesia Kaya Risa Setiawan menjelaskan, pihaknya terus mengingatkan para pengunjung untuk menerapkan 3M. Selain memakai masker dan jaga jarak, pengunjung yang datang selalu diingatkan untuk mencuci tangan di tempat yang sudah disediakan.

“SElama pandemi, jam buka Taman Indonesia kaya dibatasi hanya sampai pukul 21.00. Kalau lebih dari pukul 21.00, pengunjung kami bubarkan serta kami matikan lampu di taman,” kata Risa.

Selain itu, pihak keamanan juga sering berkeliling taman untuk mengingatkan pengunjung yang melanggar prokes.

Baca juga:  Siapkan Rp 30 M Bantu Sembilan Sektor Usaha

Sementara itu, Hanafi salah satu pengunjung mengungkapkan, prokes di Taman Indonesia Kaya sudah cukup baik, termasuk dengan penyediaan sabun dan tempat cuci tangan. “Protokol kesehatan di sini sudah cukup baik, terutama dengan disediakan tempat cuci tangan yang ada di sekitar taman,” ujarnya.

Meskipun di musim pandemi, ia tidak takut mengunjungi Taman Indonesia Kaya. “Yang penting mematuhi protokol kesehatan,” kata pengunjung asal Genuk, Semarang ini. (cr2/ida/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya