alexametrics

Bandara Ahmad Yani Dilengkapi Layanan Valet dan VIP Parking

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG – Layanan Valet dan VIP Parking telah hadir di Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang. Layanan ini diberikan kepada masyarakat yang ingin parkir tanpa ribet di bandara.

Layanan Valet dan VIP Parking ini dikelola PT DK 99 Corp di bawah pimpinan Direktur Utama Dian Kheisya. Layanan Valet dan VIP Parking sebagai solusi anti ribet bagi pengguna jasa yang ingin parkir kendaraan khususnya roda empat. “Cukup datang ke Drop-off dan order di ke petugas layanan parkir valet. Di sana sudah ada petugas dari DK 99 Corp Service untuk melayani pengguna jasa,” ucap Dian Kheisya.

Launching atau beroperasinya layanan Valet dan VIP Parking DK 99 Corp dilaksanakan 1 Mei 2022, atau bertepatan dengan masa Lebaran 2022. Diresmikan General Manager Angkasa Pura Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang, Hardi Ariyanto. “Untuk VIP dan valet parking ini merupakan pilot project di bandara se-Indonesia,” tambah Dian Kheisya.

Baca juga:  Ulang Tahun, Sahid Bekam Tamunya

Tarif parkir valet dibagi dalam dua kategori. Yakni Valet Parking Rp 50.000 dan VIP Parking Rp 100.000. Biasanya tarif VIP parking akan lebih mahal, misal reguler hanya Rp50.000, VIP bisa dua kali lipatnya, yakni Rp100.000. “Tarif yang lebih mahal tersebut dikarenakan lot parkir yang disediakan unutk VIP parkir ini adalah lot parkir mati,” ujarnya.

Dia berharap, kehadiran layanan Valet dan VIP Parking dari PT DK 99 Corp bisa memberikan kenyamanan masyarakat. Pengguna jasa tidak perlu repot mencari ruang parkir. PT DK 99 Corp juga akan membuka layanan yang sama di Bandara Internasional Adi Soemarmo Solo Boyolali dan New Yogyakarta International Airport (NYIA) DI Jogjakarta. (adv/bas)

Baca juga:  Nonton Liga Inggris sambil Dinner di The Kitchen Resto 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya