alexametrics


Bangkit dan Tetap Berkarya

Rekomendasi

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG – Seluruh jajaran pimpinan dan staff PT Equityworld Futures Cabang Semarang memperingati 113 tahun Hari Kebangkitan Nasional dengan bersama-sama dan serentak menyanyikan lagu Indonesia Raya, Kamis (20/5). Hal yang sama juga dilakukan di seluruh kantor cabang lain yang tersebar di seluruh Indonesia.

Kepala Cabang PT Equityworld Futures Semarang Ismet Faradis mengatakan, tema Hari Kebangkitan Nasional yang diusung tahun ini yaitu “Bangkit! Kita Bangsa yang Tangguh!”, selaras dengan semangat PT Equityworld Futures untuk bersatu padu dalam menumbuhkan dan menguatkan semangat gotong royong untuk tetap bangkit dan tetap berkarya.

Dikatakan, perusahaannya memiliki SDM tangguh berbekal tiga pilar, yaitu spiritualisme, profesionalisme, dan nasionalisme. Juga tetap menyajikan pelayanan yang terbaik di bidangnya, yakni perdagangan berjangka komoditi bagi seluruh bangsa, khususnya masyarakat pengguna jasa PT EWF di tengah era pandemi,” katanya kepada Jawa Pos Radar Semarang, Kamis (20/5). Dengan tema tersebut, diharapkan seluruh lapisan masyarakat tetap bergotong royong mempercepat pulihnya bangsa Indonesia dari pandemi Covid-19. (*/aro)

Terbaru

Populer

Lainnya