BPC Dewata Buka Lowongan 1000 Kru Baru dari Seluruh Indonesia

128
PELUANG KARIR : Bali Paradise Citra (BPC) Dewata membuka peluang bagi 1000 calon tenaga kerja baru dari seluruh Indonesia yang akan ditempatkan di kapal pesiar MSC.(BPC / Jawa Pos Radar Semarang)
PELUANG KARIR : Bali Paradise Citra (BPC) Dewata membuka peluang bagi 1000 calon tenaga kerja baru dari seluruh Indonesia yang akan ditempatkan di kapal pesiar MSC.(BPC / Jawa Pos Radar Semarang)

RADARSEMARANG.ID, DENPASAR, –Bali Paradise Citra Dewata (BPC) sebagai satu-satunya Perusahaan Penempatan Pekerja Migran Indonesia (P3MI) di Indonesia yang ditunjuk oleh kantor pusat MSC di Geneva, Swiss, kembali mencari sejumlah tenaga kerja andal di berbagai bidang. Tenaga kerja ini akan dididik sebagai Calon Pekerja Migran Indonesia (CPMI) dan menempatkannya di kapal pesiar MSC.

Hampir semua posisi di semua departemen kapal pesiar MSC diperlukan. Yakni di Bar Department, Galley-Cook Department, Restaurant Department, F&B Management, House Keeping Department, Deck Department, Engine Department, Laundry Department, Spa, Hotel Store, dan IT Department. Sebagai salah satu persyaratan utama selain usia yang minimal berumur 19 tahun, para calon pekerja di kapal pesiar di masing-masing departemen harus menguasai bahasa Inggris secara aktif.

Bagi para pelamar yang sudah melengkapi persyaratan, nantinya akan dipanggil untuk mengikuti pra-interview secara lisan dan dilanjutkan online test. Bagi yang lulus pra interview akan mengikuti final interview yang dilakukan langsung oleh User dari MSC yang diadakan di kampus sekolah kapal pesiar Balindo Paradiso di Jalan Teuku Umar Barat nomor 234 A Denpasar.

Selanjutnya akan mengikuti proses persiapan teknis pemberangkatan. Sebagai catatan, di BPC sendiri tidak dikenal istilah agency fee alias uang jasa penempatan, serta pelamar tidak dikenakan biaya tiket. Informasi: Bali Paradise Citra Dewata (BPC), Jalan Pulau Ayu XIII, nomor 3, Denpasar, Bali. Telepon 0361-238513. E-mail: info@baliparadisecrews.com. (rba/yog/ida)

Tinggalkan Balasan