alexametrics

Udinus Terus Tingkatkan Mutu dan Kualitas

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, UNIVERSITAS Dian Nuswantoro (Udinus) merupakan perguruan tinggi swasta berakreditasi institusi A yang berdiri sejak tahun 1990. Kini, Udinus terus meningkatkan mutu dan kualitasnya, sehingga predikat perguruan tinggi berkembang pesat turut serta dalam pembangunan bangsa dan negara sesuai dengan sesanti Dumununging Ingsun Angrakso Nagoro. Sedangkan sepanjang tahun 2019, Udinus telah mengantongi banyak penghargaan dan keberhasilan dalam berbagai bidang.

UDINUS – HANI

PENGHARGAAN BNN

Pada Juni 2019, Rektor Udinus Prof Dr Ir Edi Noersasongko M.Kom menerima penghargaan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) yang diserahkan oleh Wakil Presiden RI Jusuf Kalla. Penghargaan tersebut sebagai apresiasi Udinus yang selalu konsisten menjauhkan mahasiswa dalam penyalahgunaan narkotika. (*)

Baca juga:  Sharp Mesin Cuc ES-T77DA-RK, Membuat Pakain Anda Bersih dengan Sempurna

 

UDINUS – KRI

TUAN RUMAH KONTES ROBOT, Pada 20-23 Juni 2019, Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) yang ditunjuk oleh Kemenristekdikti, sukses menjadi tuan rumah Kontes Robot Indonesia (KRI) tingkat nasional. KRI tahun 2019 ini diikuti oleh 64 Perguruan Tinggi seluruh Indonesia, yang dibagi menjadi 121 tim. Dan Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) kembali meraih juara umum dalam KRI tingkat Nasional 2019. (*)

 

UDINUS – MAHASISWA BARU 2019

DINUS INSIDE 2019 Di tahun akademik 2019/2020 ini, Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang melantik 3.923 mahasiswa baru pada acara Dinus Inside 2019, September lalu. Rangkaian acara Dinus Inside digelar selama tiga hari untuk menyambut mahasiswa baru, dan ditutup dengan penampilan artis ibu kota, Anji. (*)

Baca juga:  Unika Siapkan Dokter untuk DTPK

UDINUS – APTIKOM

RAKORNAS APTIKOM Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang menjadi tuan rumah penyelenggaraan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Asosiasi Pendidikan Tinggi Informatika dan Komputer (Aptikom), pada akhir Oktober 2019. Sebanyak 300 perguruan tinggi negeri maupun swasta yang memiliki program studi informatika dan komputer dari seluruh Indonesia berkumpul untuk mendiskusi serta sharing. (*)

 

UDINUS – TAEKWONDO Para atlet Taekwondo Udinus selamat tahun 2019 telah menyumbangkan ratusan prestasi bagi almamater nya, mulai dari ajang nasional maupun internasional. Bahkan salah satu taekwondoin Udinus, Reinaldy Atmanegara, telah menyumbang 1 perak di Sea Games Philiphina pada Desember 2019 ini.

 

UDINUS – PROFESOR TAMBAH GURU BESAR Di penghujung tahun 2019, Udinus menambah satu profesor di bidang Ilmu Ekonomi Pemasaran dan Manajemen yang diraih oleh dosen dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prof Dr Amron, SE, MM. Dengan ditambahnya satu profesor sekaligus guru besar ini, diharapkan dapat memperkuat kualitas Pendidikan dan memikat kepercayaan masyarakat dalam bidang pendidikan pada Udinus. (*)

Baca juga:  IAIN Sabet Juara di BPC IPB 2019

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya