alexametrics

Ulang Tahun, Sahid Bekam Tamunya

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, PEKALONGAN – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-6 Hotel Sahid Mandarin Pekalongan, menggelar kegiatan sosial. Donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis. Kegiatan tersebut melibatkan tamu hotel dan karyawan. Yang menarik, kali ini para tamu juga diberikan layanan bekam dan pijat refleksi.

“Pada perayaan HUT kali ini, kami tidak sekadar menggelar bakti sosial kepada masyarakat umum, tapi juga memanjakan pengunjung yang datang baik itu karyawan, tamu undangan, maupun tamu umum. Selain diajak ikut donor darah, mereka juga diberi pelayanan free terapi refleksi dan bekam,” tegas General Manager Subhan Ahmad Rabu (11/12).

Digelar di Cin Long Hall, nampak puluhan tamu dari berbagai kalangan rela antre untuk donor darah. Bagi yang tidak berkenan donor darah, bisa cek kesehatan gratis. Dari cek kolesterol, cek lemak tubuh, cek kadar gula, berat badan, tulang dan kadar tubuh lain.

Baca juga:  Kenalkan Dispenser Teknologi BioPad

Bagi yang merasa badannya kurang nyaman, bisa ikut terapi pijat refleksi dan bekam. Disponsori Griya Sehat Alami. “Kali ini terapisnya untuk laki-laki dan perempuan. Jadi semua bisa terlayani, sebab peminatnya cukup banyak,” imbuh Subhan.

Salah satu terapis, Sutardi mengatakan bahwa timnya sudah berpengalaman belasan tahun di dunia terapi bekam dan berbagai terapi secara Islami lainnya. Sehingga hasil terapinya bisa dipertanggungjawabkan. “Alhamdulillah tadi banyak yang ikut terapi refleksi kaki, punggung maupun kepala. Dan ternyata banyak orang yang berani untuk bekam karena memang itu hal yang sunnah dilakukan dan menyehatkan badan,” ujarnya. (han-adv/zal)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya