alexametrics

Naveena Buka Program Jumat Tampan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, KENDAL – Klinik Naveena Skincare membuka promo Jumat Tampan. Sesuai namanya, program memberikan diskon sebesar 20 persen bagi laki-laki yang melakukan perawatan di Klinik yang terletak di Jalan Sriagung, Cepiring.

Vice Director Naveena Skincare, Dokter Oki Meriana mengatakan jika kulit bersih dan sehat, tidak hanya menjadi idaman bagi kaum hawa. Bagi laki-laki perawatan kulit dan wajah juga sudah menjadi kebutuhan.

Namun banyak pria masih malu atau belum sadar akan pentingnya memiliki kulit sehat dan wajah bersih bebas jerawat. “Rata-rata mereka baru melakukan perawatan saat sudah timbul kerusakan seperti jerawat. Itupun kondisinya sudah parah,” katanya, kemarin.

Padahal hal itu justru secara biaya akan lebih mahal. Karena harus membersihkan bekas luka diwajah akibat jerawat dan mengobati jerawatnya. “Jadi butuh biaya tambahan. Padahal lebih murah ketika melakukan perawatan rutin,” tandasnya.

Baca juga:  XL Axiata Salurkan Bantuan ke Baleendah, Bojongsoang, dan Dayeuhkolot

Dikatakannya program Jumat Tampan itu diberikan lantaran masih rendahnya kesadaran laki-laki untuk melakukan perawatan kulit. Selain itu juga untuk menarik kaum adam untuk melakukan perawatan di Klinik Naveena Skincare.

Program diskon 20 persen diberikan kepada Naveena Skincare setiap hari Jumat. Yakni kepada laki-laki yg melakukan perawatan apapun di skincare Naveena. Selain program Jumat Tampan, Naveena Skincare juga memberikan diskon besar-besaran akhir tahun ini. Yakni Boom Sale pada semua produk kecantikan kulit. “Diskon sampai 40 persen pada produk-produk tertentu,” tamdasnya.

Ia mengatakan, jika produk Naveena sudah ada jaminan produk dari BPOM. Sehingga aman untuk kulit karena sudah teruji. (adv/bud/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya