alexametrics

Sahid Mandarin Pekalongan Terbaik se-Indonesia

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, PEKALONGAN – Menjelang Hari Ulang Tahun ke-6, Hotel Sahid Mandarin Pekalongan sebagai “1st Winner of The Best Performance Budget Achievement 2019” pada acara Budget Meeting akhir bulan November 2019 kemarin. Hotel yang terletak di depan terminal bus kota Pekalongan ini menjadi hotel dengan manajemen terbaik di jaringan Sahid Hotel se-Indonesia.

“Alhamdulillah tahun ini kita terbaik pertama, walaupun targetnya mempertahankan terbaik kedua. Penghargaan diberikan langsung oleh Dr Ir Hariyadi B Sukamdani MM, President Director Sahid Hotels & Resort di Sahid Jaya Lippo Cikarang,” ujar General Manager (HM) Sahid Mandarin Hotel Pekalongan Subhan Ahmad di sela-sela Lomba Mewarnai pada Minggu (8/12).

Untuk itu, ia mengucapkan terima kasih kepada para pelanggan Sahid Mandarin Pekalongan atas kepercayaannya. Ke depannya pihaknya akan tetap berusaha memberikan yang terbaik, sehingga para tamu bisa selalu merasakan kenyamanan di Sahid Mandarin Pekalongan.“Kami menjadi terbaik tidak bisa sendiri. Selain kepercayaan pelanggan, kerja keras, juga tim saya biasakan untuk hobi berbagi dengan sesama. Sehingga kini, kami ruitn beri santuan anak yatim dan aksi sosial lain sebagai penyeimbang,” seru Aan, panggilan akrabnya.

Baca juga:  Batik Karnival, Magnet Wisata Baru

Terkait Lomba Mewarnai memang digelar dalam rangka Anniversary ke-6 Hotel Sahid Mandarin. Ada puluhan siswa usia PAUD – TK serta SD kelas 1 – 3 yang ikut lomba mewarnai. Semua peserta mendapatkan snack, voucher bermain time zone, voucher waterpark. Dan pemenang mendapat hadiah jutaan rupiah, tropi dan Piagam. “Perayaan HUT kami puncaknya nanti pada Rabu, 11 Desember 2019, yang mana ada acara donor darah, gratis bekam, pijat refleksi, tensi darah dan cek kesehatan. Kami juga nanti ingin ada partisipasi dari berbagai pihak dan tentu saja dari karyawan kami,” tandasnya. (han/adv/ton)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya