Beranda Advertorial Begini Upaya Surya Boutiqe Promosikan Wisata Semarang

Begini Upaya Surya Boutiqe Promosikan Wisata Semarang

0
Begini Upaya Surya Boutiqe Promosikan Wisata Semarang
KOMPAK : Tim Surya Boutique Hotel bersama penggiat pariwisata, siap membantu mempromosikan pariwisata Semarang di berbagai daerah. (DOKUMEN)

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG-Tambah beragamnya destinasi wisata Kota Semarang, semakin menyedot perhatian wisatawan domestik maupun mancanegara untuk berkunjung ke Kota Atlas ini. Terutama Kota Lama Semarang yang sekarang sudah dibenahi, telah meningkatkan daya tarik luar biasa.

Surya Boutique Hotel yang lokasinya strategis berdekatan dengan kawasan wisata Kota Lama, mendorong pengelolanya untuk turut mempromosikan dan mensosialisasikan ragam destinasi wisata di Kota Semarang. “Terutama destinasi Kota Lama yang semakin cantik, kini memiliki nilai jual tinggi,” kata Manager Hotel Surya Boutique Semarang, Mardi Tri Sutrisno.

Menurutnya, Hotel Surya Boutique yang lokasinya dekat dengan pusat kota ini menawarkan pelayanan yang prima, dengan tingkat kebersihan hotel yang terjaga. “Kami siap, menyambut dan melayani wisatawan yang datang ke Semarang,” kata Mardi, Kamis (21/11) kemarin.

Tidak hanya itu, Hotel Surya Boutique bersama Grand Maerokoco, Dream Museum Zone, Trainer Management, Inul vizta dan PT Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang mengajak Jogja Travel Community (JTC) dan 30 perserta lain untuk mempromosikan pariwisata Semarang. “Kami mengenalkan Kota Semarang kepada agen perjalanan wisata,” jelasnya.

Konsep wisata yang ditawarkan adalah Famtrip. Nantinya pelaku pariwisata yang ada di dalamnya akan mempromosikan tempatnya masing-masing. Sehingga peserta JTC yang telah diundang ke Semarang akan mendapatkan informasi secara utuh, baik dari info hotel, destinasi wisata dan juga tempat hiburan.

Ketua JTC, Muryanto WH Gemintang mengatakan bahwa Kota Semarang memiliki banyak daya tarik. Saat ini semakin banyak permintaan untuk perjalanan ke Semarang, ibu kota Jateng ini.

“Dengan adanya Familiarization Trip, seluruh pelaku wisata berharap Kota Semarang sudah bukan menjadi kota transit lagi. Melainkan menjadi kota destinasi wisata yang dituju oleh wisatawan,” harapnya.

Sedangkan dalam perayaan Ulang Tahun (Ultah) ke-46 Hotel Surya Boutique, Selasa kemarin (19/11), Manajemen Hotel Surya Boutique mengawali kegiatan CSR dengan donor darah dan cek kesehatan secara gratis baik untuk tamu, masyarakat sekitar maupun kolega. (han/adv)