alexametrics

Tantang Temukan Destinasi Baru Semarang

Pengguna Avanza dan Veloz Ikuti Funtrip

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG-Ratusan pemilik dan pencinta Toyota Avanza dan Veloz, tumpah ruah di area parkir Transmart Jalan Setia Budi Semarang, Sabtu (28/9) pagi. Mereka diajak berpetualang mengunjungi destinasi wisata dan mencari destinasi wisata baru yang dianggap potensial di Kota Semarang.

CR Marcomm Dept Head Nasmoco Group, Hari Setyawan menyebutkan bahwa ratusan pengemudi Avanza bersama keluarga akan mengunjungi dua destinasi wajib, yakni Klenteng Sam Poo Kong dan Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT). Dan ditantang menemukan lima tempat potensial menjadi destinasi baru. “Saat tiba di destinasi wisata itu, peserta harus melakukan foto kemudian di submit,” katanya usai melepas rombongan start, kemarin.

Area Coordinator Jateng-DIJ Toyota Astra Motor, Adrian Permana menambahkan bahwa Funtrip Sebangsa (Semakin Bangga Sama-Sama) dilaksanakan di 11 kota. Semarang merupakan kota keenam sebagai kota penyelenggara. “Tidak semua kota bisa menggelar funtrip ini. Kami memilih tujuh kota yang punya potensi dari segi pariwisata,” tambahnya.

Baca juga:  Kejurkab Voli Jaring Atlet Andal

Menurutnya, Semarang memiliki destinasi wisata potensial. Dengan adanya funtrip, diharapkan bisa menambah referensi destinasi wisata baru. “Kegiatan seperti ini bisa membantu menemukan potensi destinasi baru di Kota Semarang. Oleh karena itu, peserta diminta mengunjungi tempat wisata yang belum populer,” ucapnya.

Acara ini digelar selama dua hari. Para peserta berkesempatan mengikuti games berhadiah, hingga mengenal Veloz generasi terbaru. Sementara hari kedua yakni Minggu (29/9) malam, dihadirkan band legendaris Kahitna untuk menghibur pencinta Avanza dan Veloz di Semarang. (den/ida)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya